Puasa Bersama Kekasih Secara Virtual, Cita Citata: Mungkin Ujian untuk Lebih Sabar

Reporter : Mila
Jumat, 1 Mei 2020 08:36
Puasa Bersama Kekasih Secara Virtual, Cita Citata: Mungkin Ujian untuk Lebih Sabar
Tahun Ramadan yang berbeda dari sebelumnya membuat Cita Citata harus lebih bersabar.

Tahun ini memang berbeda dari sebelum-sebelumnya, karena kita harus melaksanakan bulan Ramadan di tengah pandemi virus Corona. Salah satu yang merasakan efeknya adalah artis Cita Citata yang mengungkapkan bahwa ada ujian dan cobaan sehingga harus lebih sabar.

 "Cobaan ya tahun ini berbeda banget. bukan cuma aku doang, semua orang diuji dengan cobaan begini. Mungkin ujian untuk lebih sabar. Terus ya gak pulang kampung", kata Cita Citata seperti melansir KapanLagi, Selasa (28/4). 

1 dari 2 halaman

Sebelumnya diketahui juga bahwa kekasih bule Cita Citata sudah masuk islam alias mualaf sebelum bulan Ramadan. Namun demikian, ia harus menjalani hubungan jarak jauh dan merayakan Ramadan secara virtual dengan sang kekasih.

" Kan masih pacaran, pamali lagi puasa ketemu hahaha virtual aja. Ketemu sih sama dia paling buka puasa aja bareng gitu. Tapi kebanyakan virtual, ga boleh bareng, dosa" , ucapnya.

2 dari 2 halaman

Tentang desas-desus pernikahan, Cita mengakui prosesnya sudah matang, bahkan sudah menyebarkan undangannya melalui digital.

 " Sudah 100 persen. Untungnya enggak cetak undangan. Maksudnya bisa dikirim by whatsapp atau digital" , ujar Cita Citata.

Wah, kita doakan saja ya Cita Citata dan kekasih supaya lekas bertemu dan menikah!

Beri Komentar