Profil Rizki Natakusumah, Calon Suami Beby Tsabina yang Ternyata Anggota DPR RI

Reporter : Mila
Senin, 22 April 2024 09:40
Profil Rizki Natakusumah, Calon Suami Beby Tsabina yang Ternyata Anggota DPR RI
Mentereng banget sosoknya.

Kebahagiaan kini tengah dirasakan artis muda Tanah Air, Beby Tsabina. Setelah berpacaran kurang lebih setahun, Beby Tsabina resmi dilamar oleh pujaan hatinya yang bernama Rizki Aulia Rahman Natakusumah pada Minggu (21/4/2024),

Dalam unggahan Instagram, Beby membagikan foto-foto bahagia saat berdampingan dengan sang calon suami. Sosok tunangan Beby Tsabina pun langsung menjadi sorotan.

1 dari 5 halaman

Ternyata, pria kelahiran 19 November 1994 itu bukanlah sosok sembarangan lho! Rizki Natakusumah adalah anak dari pasangan politikus ternama, yakni Dimyati Natakusumah dan Irna Narulita.

Kedua orang tua Rizki Natakusumah diketahui pernah memegang jabatan penting di Banten.

Profil Rizki Natakusumah © Diadona

2 dari 5 halaman

Dimyati Natakusumah adalah seorang mantan Bupati Pandeglang Banten yang menjabat selama dua periode. Jabatan itu kemudian 'diteruskan' oleh sang istri yang menjadi Bupati Pandeglang sampai saat ini.

3 dari 5 halaman

Kiprah kedua orang tuanya sebagai politikus ini pun diikuti oleh Rizki Natakusumah. Sekarang ia menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

Sadar masih banyak tugas yang harus diselesaikan, Rizki Natakusumah pun kembali maju dalam Pemilu 2024. Ia maju sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Demokrat Dapil Banten I yang terdiri dari Pandeglang dan Lebak.

Profil Rizki Natakusumah © Diadona

4 dari 5 halaman

Tak hanya berasal dari keluarga terpandang, pendidikan Rizki Natakusumah juga nggak main-main. Ia merupakan lulusan dari universitas ternama di Inggris, yakni University of Nottingham. Kala itu ia mengambil S1 dan S2 Ilmu Ekonomi.

Beri Komentar