Profil Lee Sang Bo, Aktor Korea yang Disebut-sebut Ditangkap karena Kasus Narkoba

Reporter : Mila
Senin, 12 September 2022 14:04
Profil Lee Sang Bo, Aktor Korea yang Disebut-sebut Ditangkap karena Kasus Narkoba
Siapa sih sosok Lee Sang Bo?

Media Korea Selatan, Dispatch, baru-baru ini merilis sebuah artikel tentang aktor yang tengah terlibat kasus narkoba. Awalnya banyak kabar tidak jelas mengenai siapa aktor tersebut karena tidak ada ciri yang pasti selain foto yang disensor. Berdasarkan informasi, aktor tersebut berusia 40 tahunan dan disebut sebagai aktor A.

Tak lama setelah artikel itu diterbitkan, netizen Korea mengetahui aktor A berdasarkan foto sensor mosaik dirinya yang ditempel di artikel tersebut adalah Lee Sang Bo.

Lee Sang Bo

1 dari 4 halaman

Pada Minggu (11/9/2022), sang aktor ditangkap di kediamannya yaitu di Nonhyeondon, Gangnam, Seoul. Lee Sang Bo ditangkap pada 10 September pukul 14.00 KST setelah dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Seorang polisi di Gangnam menjelaskan bahwa terdapat masyarakat yang melaporkan bahwa ada seorang pria yang terlihat sedang menggunakan narkoba berlari-larian. Polisi juga menyebutkan bahwa aktor tersebut tidak bisa berbicara atau berjalan dengan benar dan juga muntah di sekitar tempat tinggalnya.

2 dari 4 halaman

Saat polisi datang ke rumahnya menemukan ada lusinan pil di rumah sang aktor dan penyelidikan pun mulai dilakukan. Pihak kepolisian telah mendapatkann pengakuan dari A hingga ada kemungkinan ia terbebas dari penahanan. Pengakuan atas kejahatan memungkinkan penyelidikan berlanjut tanpa menahannya.

Lebih lanjut, kepolisian melacak sindikat pengedar narkoba beserta jalur impornya. Sedangkan Lee Sang Bo rencananya akan mendapatkan perawatan di pusat rehabilitasi.

3 dari 4 halaman

Lee Sang Bo lahir pada 1981 dan telah berusia 40 tahun. Ia memulai debutnya pada 2006 di drama ‘The Invisible Man’ dan telah memainkan peran pendukung di sekitar 10 judul drama Korea.

Sosoknya makin terkenal karena perannya dalam drama di 2021 yaitu ‘Miss Monte Cristo’. Tapi, saat dirinya keluar dari agensi pada tahun ini sang aktor menghentikan aktivitasnya tersebut.

Beri Komentar