Prilly Latuconsina Mengaku Tidak Pernah Melewatkan Ibadah Salat Tarawih Tahun Lalu

Reporter : Yoyok
Jumat, 16 April 2021 14:02
Prilly Latuconsina Mengaku Tidak Pernah Melewatkan Ibadah Salat Tarawih Tahun Lalu
Hal ini dikarenakan pandemi yang membuatnya berdiam diri di rumah

Prilly Latuconsina merupakan salah satu selebriti yang dikenal sangat sibuk. Hampir tiap hari Prilly bekerja dan syuting kesana kemari.

Di Ramadan tahun ini, Prilly pun juga kembali disibukkan dengan berbagai syuting yang dilakukannya. Bisa dibilang, Ramadan tahun ini Prilly "kembali" sibuk.

Karena kondisi saat ini berbeda dengan tahun lalu. Bahkan, tahun lalu Prilly Latuconsina mengaku tidak pernah melewatkan slat tarawih lho.

1 dari 4 halaman

Awal Pandemi

Hal tersebut dikarenakan tahun lalu kita sedang mengalami awal masa pandemi. Prilly pun secara otomatis berdiam diri di rumah. Prilly pun mengaku tahun lalu ia menghabiskan waktu untuk mendekatkan diri pada Tuhan.

" Namanya kita kalau susah pasti lebih ingat sama Tuhan daripada pas kita senang,” ucap Prilly Latuconsina sambil tertawa.

Prilly Latuconsina © Diadona

2 dari 4 halaman

Menghabiskan Waktu di Rumah

Karena banyak waktu dihabiskan di rumah, Prilly memutuskan untuk belajar khatam Al-Quran. Ia juga mengaku kalau tahun lalu tidak pernah melewatkan salat Tarawih.

" Jadi, pas pandemi setahun lalu benar-benar enggak ada kerjaan sama sekali. Jadi, benar-benar usaha banget buat bisa khatam Al- Quran, terawih enggak ditinggal dan akhirnya bisa mendekatkan diri dengan Tuhan,” lanjut Prilly.

3 dari 4 halaman

Bareng Keluarga

Dua tahu berturut-turut menjalani puasa di masa pandemi, membuat Prilly Latuconsina dapat belajar hal-hal kecil. Hal yang disyukuri oleh Prilly adalah dapat berkumpul dengan keluarga tercinta.

" Tadinya, sebelum pandemi hal-hal kecil itu enggak terlihat. Tapi pas pandemi terlihat ya, kayak selama ini dirumah bareng keluarga itu harus disyukuri juga. Kayak yang penting bisa makan enak dan berlindung di bawah atap itu juga suatu hal yang harus kita syukuri," pungkas Prilly.

Beri Komentar