Prilly Latuconsina Buka Suara Soal Kabar Dirinya Pacari Bos Ruang Guru Iman Usman

Reporter : Nasa
Minggu, 5 Juni 2022 10:43
Prilly Latuconsina Buka Suara Soal Kabar Dirinya Pacari Bos Ruang Guru Iman Usman
Bagaimana tanggapan Prilly soal hubungan asmaranya dengan Iman Usman?

Prilly Latuconsina belakangan jadi buah bibir, setelah berhembus kabar dirinya yang menjalin hubungan dengan bos startup edukasi Ruang Guru, Iman Usman.

Sebelumnya, kabar hubungan asmara keduanya mencuat setelah Vidi Aldiano mengunggah kebersamaan mereka dan menulis keterangan 'double date' pada unggahannya di media sosial.

1 dari 4 halaman

Prilly Latuconsina Tanggapi Kabar Asmaranya dengan Iman Usman

Unggahan Instagram Prilly Latuconsina © Diadona

Menanggapi kabar yang beredar luas, Prilly Latuconsina membantah dengan tegas. Menurutnya, ia dan Iman Usman merupakan hanya sebatas sahabat.

" Digosipkan pacaran sama sahabat aku, Iman Usman," kata Prilly Latuconsina dalam video yang dikutip dari akun TikTok @miamia0912, Sabtu (5/6/2022).

2 dari 4 halaman

Miliki Hubungan Dekat

Diketahui, Iman Usman sendiri merupakan petinggi atau Co-Founder Ruang Guru, platform edukasi yang belakangan tengah booming digunakan oleh para siswa di seluruh Indonesia.

Sedang Prilly Latuconsina sendiri diketahui merupakan salah satau Brand Ambassador dari Ruang Guru. Tak heran jika keduanya cukup akrab, dan menghadiri kondangan bareng.

3 dari 4 halaman

Web Series Prilly Latuconsina Kembali Booming

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh WeTV Indonesia (@wetvindonesia)

Terlepas dari kabar hubungan asmaranya, Prilly Latuconsina juga jadi buah bibir warganet karena web series My Lecturer My Husband 2 yang baru saja tayang, namun sudah ditonton lebih dari 20 juta kali dalam waktu seminggu.

“Wow! Kebucinan dan keuwuan Inggit @Prillylatuconsina96 dan Mas Arya @OfficialPilarez telah ditonton sebanyak 20juta kali, kurang dari seminggu penayangan! Yang udah nonton absen di bawah yuk!”.

4 dari 4 halaman

Jadi Trending No 1

My Lecturer My Husband season 2 sendiri tayang setiap Jumat dan Sabtu pada pukul 18.00 WIB. Kamu yang penasaran bisa langsung tonton keseruannya di platform streaming WeTV.

Selain berhasil ditonton lebih dari 20 juta kali dalam waktu kurang dari seminggu, serial garapan Monty Tiwa ini juga sukses menduduki posisi trending nomor loh, Diazens.

Seru banget nih kayaknya My Lecturer My Husband season 2, kalian udah pada nonton belom?

Beri Komentar