Pria Ini Menutupi Seluruh Bagian Dapur di Rumahnya dengan Kertas Kado

Reporter : Riza Umami
Jumat, 3 Januari 2020 12:18
Pria Ini Menutupi Seluruh Bagian Dapur di Rumahnya dengan Kertas Kado
Seorang pria melakukan prank pada istrinya saat menjelang Natal. Penasaran apa yang dia lakukan? Baca cerita berikut ini.

Saat ini orang suka sekali melakukan prank baik pada pasangannya maupun orang lain. Hal inilah juga yang dilakukan oleh seorang pria yang berasal dari Inggris ini, tetapi dia punya cara yang sangat unik untuk mengejutkan istrinya. Saat istrinya berjalan ke dapur, betapa terkejutnya dia karena seluruh ruangan itu telah ditutupi dengan kertas kado bernuansa Natal.

Dilansir dari laman Mirror (04/12), sang istri yang bernama Nichola Mullen-King saat kaget saat pulang ke rumah pada hari Senin dan melihat dapurnya sudah tertutupi semua dengan kertas kado. Nichola dan sang suami yang melakukan prank ini tinggal di rumah mereka di Newcastle.

Sang suami yang sangat iseng ini bernama Carl. Dia telah menutupi semua bagian dapur dengan kertas kado bernuansa Natal, bahkan sampai buah-buahan, talenan, kompor dan berbagai peralatan memasak lainnya. Carl mengatakan telah membungkus seluruh dapur ini dalam waktu kurang lebih dua jam.

Nichola mengunggah foto-foto dapurnya yang terbungkus ini di akun Facebooknya dan mengungkapkan kejengkelannya pada suami karena hal yang dia lakukan ini. Unggahannya itu pun jadi viral dalam waktu singkat, bahkan sudah mendapatkan lebih dari 28.000 likes dan juga telah dibagikan lebih dari 44.000 kali. Unggahan Nichola ini juga telah mendapatkan lebih dari 47.000 komentar dari warganet.

Orang-orang memberikan berbagai komentar di unggahan Nichola itu dari mulai mengatakan hal itu lucu, buang-buang kertas dan berbagai komentar lainnya. Bagaimana apakah kamu pernah nge-prank saat Natal seperti yang pria ini lakukan pada istrinya? Ceritakan di bawah ini, ya!

Beri Komentar