Potret Krisdayanti Ziarah Kuburan Pakai Baju Kekat, Tuai Kritik dan Cibiran Netizen

Reporter : Mila
Selasa, 5 Juli 2022 17:17
Potret Krisdayanti Ziarah Kuburan Pakai Baju Kekat, Tuai Kritik dan Cibiran Netizen
Pakaiannya dirasa terlalu terbuka dan ketat.

Diva Tanah Air, Krisdayanti, mendadak jadi sorotan netizen setelah dirinya pergi ziarah ke makam keluarganya belum lama ini. Hal tersebut terkait penampilannya yang dirasa kurang pantas oleh netizen.

Dalam video yang beredar, ibu dari Aurel dan Azriel Hermansyah itu mengenakan baju berwarna cokelat muda. Unggahan itu diketahui dari postingan akun fanbase @krisdayanti_fans.

1 dari 5 halaman

Krisdayanti Ziarah Kuburan © Diadona

Mantan istri Anang itu terlihat memakai baju super ketat berwarna cokelat muda, bak baru saja pulang dinas dari gedung DPR. Penampilannya lantas lansung banjir kritikan dari para netizen.

2 dari 5 halaman

Krisdayanti Ziarah Kuburan © Diadona

Banyak yang mengatakan bahwa baju yang dikenakan Krisdayanti tidak sesuai situasi dan kurang sopan. Terlebih dress selutut yang dikenakannya itu memiliki model ketat sehingga bentuk tubuhnya terlihat jelas.

3 dari 5 halaman

" Style yang dipake gak bisa menyesuaikan, tempatnya, gimana nih selebriti," tulis netizen di kolom komentar.

" Ke ziarah pake heel kaya mau manggung, gak salah kostum buk," komentar lainnya.

“ Aku ngefans sama mimi KD, ada niat dan datang ke makam ortu udah mulia. Cuma alangkah baikny ziarah itu sesuai sunnah biar terlihat adab dalam berziarah. Maaf kalo salah dan kesannya so tau,” komentar netizen yang lain.

4 dari 5 halaman

Meski begitu, tak sedikit juga netizen yang beropini positif penampilan Krisdayanti saat itu.

“ Mohon maaf ya. Menurut saya baju Mbak KD masih masuk dalam kategori sopan, tidak berbelah dada rendah, tidak rok mini. Saya ke makam eyang putri juga tidak lepas sepatu/sandal. Tante saya yang non muslim kalo ke makam eyang juga nggak pakai kerudung. Jadi kembali ke kebiasaan/kehidupan di lingkungan masing-masing. Jadilah orang yang selalu berpikiran positif, jangan sedikit-sedikit mencela, mengritik, dan negative lainnya,” komentar netizen.

“ Sesibuk sibuknya beliau masih menyempatkan waktu ziarah ke makam, masalah kostum abaykan saja, yang terpenting doa doanya,dan waktu luang nya,” tegas yang lain.

Beri Komentar