Potret Cantik Putri Donnie Yen Saat Ulang Tahun, Serta Doa dari Sang Aktor Ip Man

Reporter : Galang
Selasa, 25 Januari 2022 13:13
Potret Cantik Putri Donnie Yen Saat Ulang Tahun, Serta Doa dari Sang Aktor Ip Man
Putri pertama aktor Donnie Yen ulang tahun ke-18, tambah cantik lho dengan gaun merah

Jasmine Yen putri dari bintang mandarin, Donnie Yen beberapa waktu lalu telah merayakan ulang tahunnya yang ke 18 tahun. Jasmine Yen tampil manis dengan balutan gaun berwarna merah. Apalagi momen tersebut bertambah manis ketika mendapat ucapan dari sang ayah.

Pada 19 Januari lalu, Jasmine yang merupakan putri Donnie Yen dan istrinya Cissy Wang merayakan acara ulang tahun ke 18. Selain menggelar sebuah acara pesta besar untuk merayakan acara ulang tahun putrinya, Donnie dan istrinya pun mengabadikan momen tersebut dalam media sosial.

Fakta lain menunjukkan bahwa ulang tahun itu diadakan lebih awal sebelum tanggal kelahiran Jasmine Yen. Hal ini dapat terlihat dari pakaian yang mereka kenakan. Pakaian yang mereka kenakan Nampak sama seperti acara Natal tahun 2021.

1 dari 2 halaman

Melalui unggahan foto Donnie Yen, putrinya itu Nampak dewasa dengan gaun merah dan mutiara di telinganya. Apalagi dengan ditambah sepatu tinggi di kakiknya, Jasmine yang berusia 18 tahun benar-benar terlihat sudah dewasa.

Melihat penampilannya yang nampak seperti itu, maka tidak jarang beberapa orang melihatnya seperti sosok model rupawan yang cantik. Perlu diketahui juga, dara cantiknya itu sudah pasti diturunkan dari ibunya yang merupakan mantan peserta kontes kecantikan.

" Selamat ulang tahun untuk gadis cantik dan manisku! Masih merasa tidak percaya karena waktu terasa benar-benar cepat berlalu, kini dirimu sudah berusia 18 tahun!! Ya Tuhan, aku sangat mencintaimu! Baba dan mama berharap semoga kamu mendapatkan kehidupan yang bahagia kedepannya, tampilkan bakat luar biasa mu kepada dunia, tetaplah bahagia, sehat, dan menjadi sosok yang hebat versi dirimu!" tulis Donnie dalam unggahannya.

2 dari 2 halaman

Selain ayah dan ibunya adik laki-laki Jasmine, James (14), turut menuliskan rasa terima kasihnya pada sang kakak. Menurutnya Jasmine telah menjadi saudara perempuan yang hebat, penyayang dan ahli dalam permainan tetris.

Sementara Jasmine memajang foto dirinya dengan latar belakang kota Hong Kong. Dalam foto-foto tersebut, Jasmine tampak dewasa dan cantik seperti sang bunda.

" Saya (kini) 18. Terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun yang diberikan," tulis Jasmine di kolom foto unggahannya.

Beri Komentar