Postingan Viral Pakai Topi Petani, Anya Geraldine Diminta Ridwan Kamil Jadi Petani Jawa Barat

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 24 Februari 2021 16:42
Postingan Viral Pakai Topi Petani, Anya Geraldine Diminta Ridwan Kamil Jadi Petani Jawa Barat
Wah, cakep banget ya Anya!

Nama Anya Geraldine selalu menajdi sorotan, seperti apayang baru saja ia unggah beberapa waktu lalu sehingga mendapat banyak perhatian dari netizen. Dalam postingannya tersebut, telrihat Anya GEraldine sedang mengedipkan mata sembari mengenakan topi petani, hal ini membuat banyak penggemarnya salah fokus!

Saat ditemui di kawasan Kapan Lagi Youniverse, Jakarta Pusat belum lama ini Anya Geraldine mengungkapkan akan ada projek baru seputar dunia pertanian. Wanita berusia 25 tahun ini mengaku diminta langsung oleh Gubernur Jawa Barat yakni Ridwan Kamil untuk menjadi duta petani Jawa Barat.

1 dari 4 halaman

" Sebenarnya banyak banget cuma nggak tahu nih boleh dibocorin apa belum. Mash otw semua. Sebenarnya seru, insyaallah kalau jadi, aku bakal jadi kayak duta petani di Jawa Barat gitu," ungkap Anya Geraldine.

" Iya dihubungin (Ridwan Kamil) langsung sama timnya sendiri dihubungin," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

anya geraldine topi petani © Diadona

Anya geraldine mengatakan adanya pandemi Covid-19 membuat perekonomian negara menjadi turun, termasuk dengan perekonomian yang ada di Jawa Barat. Maka dari itu, Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Brat meminta selebgram yang memiliki nama aslo Nur Amalia Hayati mengampanyekan profesi petani. 

" Jadi di Jawa Barat semenjak Covid ekonomi menurunkan, orang banyak kena phk dan banyak anak muda yang pengangguran rebahan doang. Terus pak Ridwan Kamil mau bikin kampanye yang bisa bantu mereka semua," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Meskipun dirinya belum mengetahui pasti, Anya mengaku bahwa kampanye terkait petani ini bermaksud untuk mengajak orang-orang lebih produktif untuk memperbaiki perekonomian, terutama perekonomian mereka sendiri. 

" Ini belum fix sih tapi inshaallah aku nanti bakal ke Bandung terus kayak ngajak orang-orang buat 'mendingan gini'. Aku nanti bakal kayak di kebun, di tambak gitu, dan ini juga petaninya keren bukan apa-apa kayak pake teknologi bukannya yang lu nyangkul sendiri," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Gimana menurutmu?

Beri Komentar