Postingan dari Teman Dekat Bocor, Luna Maya Sudah Tunangan?

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 20 Agustus 2021 18:13
Postingan dari Teman Dekat Bocor, Luna Maya Sudah Tunangan?
Simak yuk!

Baru-baru ini nama Luna Maya kembali menjadi sorotan, ia dikabarkan akan segera menikah dengan seorang pria. Hal ini diungkapkannya dalam akun instagram close friennya.

Tampak dalam postingan itu, terlihat foto Luna yang sedang memamerkan sebuah cincin berlian yang melingkar di jari manisnya.

 

1 dari 4 halaman

Tak hanya pamer cincin, Luna juga menyertakan tagar #BigDay 26.8 sembari menyertakan emotikon hati. Foto tersebut akhirnya bocor dan diunggah beberapa akun gosip.   " Bismillah," tulis Luna Maya.    

2 dari 4 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL LAMBE TURAH ENTERTAIN (@lambeturah_official)

 

Postingan tersebut banyak menuai reaksi netizen. Ada yang ikut mendoakan Luna dan tak sabar menantikan kabar bahagia tersebut, namun tak sedikit pula yang sangsi dengan unggahan Close Friend tersebut.   Beberapa netizen bahkan menduga itu adalah bentuk marketing, mengingat di tanggal 26 Agustus itu adalah hari ulang tahun Luna Maya.  

3 dari 4 halaman

" Ahh udh kapokk sm s3 marketing smnjak cipat jg pernah kaya gini???? tak ush baperr tp doain aja smoga jd kenyataan," tulis seorang netizen.   " Sepertinya Promo Online Shop ini.. Luna sejak kasus TMT menutup rapat hubungannya dengan cowok. Yang biasanya diumbar itu pasti proyek kerjaan," tulis netizen lain.

4 dari 4 halaman

Gimana menurutmu?

 

Beri Komentar