Posting Foto Sepayung Berdua, Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Didoakan Berjodoh

Reporter : Kurnia
Rabu, 5 Oktober 2022 10:34
Posting Foto Sepayung Berdua, Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Didoakan Berjodoh
kapalnya kapan sandar nih?

Kedekatan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian tampaknya sudah menjadi rahasia publik. Keduanya diduga telah menunjukkan adanya sinyal-sinyal cinta sejak dipertemukan dalam proyek yang sama, yakni di drama series My Lecture My Husband.

Dalam serial drama tersebut, Prilly dan Reza mulai menunjukkan chemistry mereka yang lantas membuat warganet baper. Tak hanya itu, Prilly dan Reza yang kerap terlihat bersama pun terus dijodoh-jodohkan oleh fans karena dinilai memiliki kecocokan.

1 dari 6 halaman

Terbaru, ratu drama dan aktor ternama tersebut kembali mengunggah momen bersama di postingan terbaru Prilly Latuconsina.

Di unggahan terbarunya, Prilly bagikan foto yang menunjukkan dirinya tengah berlindung dari hujan di bawah payung yang sama dengan Reza Rahadian.

“ it's the connection we can't explain,” tulis singkat Prilly yang dikutip pada Rabu, (5/10/2022).

2 dari 6 halaman

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian © Diadona

Tak ada keterangan lagi selain dua slide foto yang menunjukkan kebersamaan dan kebahagiaan Prilly bersama Reza Rahadian.

Semakin membuat netizen yakin tentang hubungan khusus keduanya, Reza Rahadian tampak menatap Prilly dengan tatapan yang begitu dalam sambil memayungi artis multitalenta tersebut.

Sementara dalam foto slide kedua, Reza dan Prilly tampak tersenyum manis di bawah payung menghadap ke kamera.

3 dari 6 halaman

Bukan kali pertama bagikan kemesraan bersama, netizen langsung ramai membanjiri kolom komentar unggahan Prilly Latuconsina.

“ Kalian mirip, semoga jodoh😍,” tulis seorang netter. Tak menampik jika keduanya sering habiskan waktu bersama, fans terus menunggu kebenaran status keduanya.

“ Masih mantau, kapan kapal ini berlayar ,” timpal yang lain.

4 dari 6 halaman

“ Dah kelen nikah aja udaahhh,” sambung netter lain. Tak masalah jika selalu dijodoh-jodohkan, fans terus mendoakan agar Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina benar-benar memiliki hubungan khusus di balik profesionalitas pekerjaan mereka.

“ Semoga berjodoh..,” doa banyak netizen di kolom komentar.

5 dari 6 halaman

ah, kalau menurut Diazens Prilly dan Reza cocok nggak nih? Atau Diazens sudah berada di kapal bintang drama series My Lecture My Husband nih?

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96)

Beri Komentar