Posting Foto Selfie, HP Anggun C Sasmi Curi Perhatian

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 17 April 2021 13:58
Posting Foto Selfie, HP Anggun C Sasmi Curi Perhatian
Memulai karirnya sejak 1986, kiprah Anggun C Sasmi di industri musik tanah air tak perlu dipertanyakan lagi.

Namanya tak hanya dikenal di dalam negeri, ia juga salah satu penyanyi dunia yang mencuri perhatian lewat suara emasnya.

Pelantun lagu 'Mimpi' itu resmi memulai karir internasionalnya pada 1997 di Prancis. Bakat musiknya mulai dikenal di seluruh dunia lewat album bertajuk Snow on the Sahara yang sukses dirilis di 33 negara termasuk Amerika Serikat.

1 dari 3 halaman

anggun c sasmi © Diadona

Tak hanya karyanya yang selalu mengundang decak kagum publik, penampilan Anggun yang masih cantik di hadapan lima anak ini juga kerap mencuri perhatian. Nah, baru-baru ini Anggun memamerkan cermin selfie dalam sebuah postingan di halaman Instagram miliknya.

Pelantun 'Mimpi' itu terlihat memegang ponsel untuk mengambil foto dirinya. Anggun tampak cantik mengenakan dress v-neck warna merah tanpa lengan. Mendampingi unggahan tersebut, ia mengatakan bahwa foto tersebut diambil saat berada di kamar mandi.

2 dari 3 halaman

"Bathroom selfie avant le #PressJunket pour #RayaEtLeDernierDragon #DisneyRaya," tulis Anggun dilansir Diadona.id dari akun Instagram Anggun @ anggun_cipta, pada Sabtu (17/4/2021).

      View this post on Instagram

A post shared by Anggun Official (@anggun_cipta)

Alih-alih mengomentari riasannya yang tampak natural, netizen justru salah fokus menyoroti case ponsel Anggun yang terlihat unik. Bahkan, ada salah satu netizen yang penasaran kenapa Anggun tidak mengganti ponsel lamanya dengan yang terbaru.

3 dari 3 halaman

anak anggun c sasmi © Diadona

" Notice the phone cover. Classic," ucap @khaeolus

" Salfok sama casingnya nokia legendaris...," tambah @nanditya

" Mbak anggun nggak pengen iphone ganti yg bermata 3 ?," tanya @bimojkt

Mendapat pertanyaan menarik, Anggun langsung membalas komentar tersebut. Ibu satu anak ini mengatakan ingin mengajari bayinya bahwa membeli sesuatu bukan karena ada keluaran baru tapi karena sudah tidak bisa dipakai lagi.

" Aku ganti HP cuma kalo rusak dan bener2 nggak bisa dibenerin lagi. Ngajarin Kirana bahwa bukan karena ada sesuatu yang baru jadi harus selalu punya dan ganti yang lama walaupun masih bisa dipakai," terang Anggun.

Beri Komentar