Posting Foto Pakai Kebaya, Pose Sherina Bikin Netizen Salah Fokus!

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Jumat, 6 Maret 2020 20:26
Posting Foto Pakai Kebaya, Pose Sherina Bikin Netizen Salah Fokus!
Waduh, apanya nih yang bikin geger?

Baru booming karena kabar kedekatannya dengan Baskara Mahendra, kini Sherina kembali menjadi perbincangan publik. Eits, kali ini bukan tentang kedekatannya dengan Baskara loh, tapi salah satu postingannya yang membuat geger netizen.

Artis cilik yang sudah dewasa ini baru saja mengunggah fotonya menggunakan kebaya. Sherina terlihat sangat cantik dan ayu dengan kebaya berwarna merah muda. Ditambah riasan wajahnya yang sangat natural dan menonjolkan sisi kecantikannya yang alami.

Tapi, postingan tersebut justru membuat geger netizen. Kenapa ya?

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Sunday morning in a pink Kebaya throwback. ????

A post shared by Sinna Sherina Munaf (@sherinasinna) on

Usut punya usut nih, ternyata banyak dari netizen yang menganggap bahwa foto Sherina ini terlalu seksi, berani dan menampakkan bagian dadanya.

Nggak salah, baru diunggah selama satu jam saja, foto ini sudah mendapatkan 50 ribu likes dan juga 1000 komentar. Salah satu komentar yang menarik perhatian adalah dari @_soul.id

"Apa cuman gue yg berpikir kalo sherina makin kesini makin berani?"

Selain itu, akun isntagram @sauqinas juga turut "Galfok" alias gagal fokus.

2 dari 2 halaman

Tapi, nggak hanya tentang itu, banyak pula netizen yang berkomentar tentang kecantikan Sherina dengan komposisi make up yang pas. Nggak lebay dan terlihat natural. Seperti salah satu komentar dari akun @fauzaanucan

" Cukup jangan di tambah makeup lagi plisssssss, udah paling pas kaya gini tp natural lebih indah dari sudut pandang saya" tulisnya.

Jadi, kalau menurutmu postingan Sherin ayang ini termasuk 'berani' nggak sih?

Beri Komentar