Polisi Didatangi Makhluk Ghaib Setelah Menangkap Pemalak yang Membawa Jenglot

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 10 Maret 2020 19:16
Polisi Didatangi Makhluk Ghaib Setelah Menangkap Pemalak yang Membawa Jenglot
Nahlo, nggak terima jenglotnya hehe

Percaya atau tidak, sebuah jimat terkadang bahkan hampir pasti ada sosok ghaib yang menempatinya. Yang mana kalau diusik pasti bereaksi, entah itu sekedar menyapa atau mendatangi si pengusik. Tapi ya meskipun hanya disapa tapi yang menyapa mahkluk ghaib tentu serem dong.

Beberapa hari yang lalu, anggota Reskrim Polsek Regol menangkap seorang pemalak yang membawa jenglot, sebuah jimat dan golok.
Penangkapan tersebut dilakukan setelah pemalak yang bernama Andres membawa kabur angkot sekaligus menyadera sopirnya sekalian

1 dari 3 halaman

Melansir dari laman sindonews, si sopir tidak berani melakukan perlawanan atau bahkan meminta tolong karena Andres membawa golok. Si sopir hanya bisa pasrah ketika Andres membawa angkot dengan ugal-ugalan. Hingga kemudian, angkot tersebut berhenti karena menabrak bus Damri.

Rupanya, beberapa sopir yang lain telah mengikuti sopir yang disandera. Karena tidak lama setelah angkot menabrak Damri, sejumlah sopir angkot tiba. Mereka pun meluapkan kekesalan kepada Andres. Pukulan dan tendangan mendarat di wajah, kepala, dan tubuh Andres.

2 dari 3 halaman

Anehnya, setelah dihajar oleh kawanan sopir angkot, Andres tidak mengalami luka serius. Polisi lalu menggeledah isi tas yang dibawa tersangka Andres. Dari dalam tas polisi mendapati jenglot dan jimat, berupa ikat pinggang merah bermotif keemasan dan bertulisan huruf Arab.

Nah, setelah penangkapan tersebut ada sosok yang hitam yang mendatangi kantor polisi sembari mengetuk pintu dan mengucapkan salam. Namun, pihak kepolisian tak bisa memastikan kemunculan sosok ghaib yang mengetuk ruangan berkaitan dengan penangkapan Andres yang membawa jenglot dan jimat.

3 dari 3 halaman

Jimat dan Jenglot © Diadona

Wah bisa gitu ya, gimana nih pendapatmu tentang peristiwa ini? Tulis di kolom komentar, ya. 

Beri Komentar