Pisah Diam-Diam, Aktris Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja Resmi Cerai

Reporter : Yoyok
Rabu, 5 Juli 2023 10:39
Pisah Diam-Diam, Aktris Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja Resmi Cerai
Keduanya memutuskan mengakhiri biduk rumah tangga yang sudah berdiri selama 16 tahun.

Tidak ada pasangan yang ingin mengakhiri hubungan atau rumah tangganya. Kalaupun ada, mungkin dalam hati kecil mereka ingin kabar buruk tersebut tidak perlu diketahui banyak orang.

Untuk sekelas selebriti, kabar perceraian sering menjadi konsumsi publik sampai digunakan untuk menaikkan pamor. Namun, ada juga artis yang tidak ingin perceraiannya terendus media.

Hal ini yang dilakukan oleh aktris film Raihaanun dan sang suami, Teddy Soeriaatmadja. Diam-diam keduanya telah resmi berpisah.

1 dari 4 halaman

Dalam putusan perceraian keduanya, Raihaanun digugat cerai Teddy Soeriaatmadja di Pengadilan Agama Tigaraksa. Berkas perceraian pun didaftarkan pada tanggal 15 April 2023. Tanggal 15 Juni 2023 Ketua Majelis Hakim pun memberikan putusan atas perceraian keduanya.

" Mengabulkan permohonan Pemohon (Teddy Soeriaatmadja) dengan verstek. Memberi izin kepada Pemohon untuk menjatuhkan talak satu raj'i terhadap Termohon (Raihaanun) di depan sidang Pengadilan Agama Tigaraksa," ucap keterangan yang tertera.

Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja © Diadona

2 dari 4 halaman

Kabar perceraian keduanya memang bikin kaget banyak orang. Hal ini dikarenakan rumah tangga keduanya memang jauh dari gosip.

Seperti kita tahu, Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja merupakan pelaku di industri perfilman. Raihaanun merupakan aktris film, sedangkan Teddy Soeriaatmadja adalah seorang sutradara.

3 dari 4 halaman

Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja memutuskan untuk menikah pada tahun 2007. Saat itu, Raihaanun masih berusia 18 tahun.

Namun, meski masih sangat muda, Raihaanun tetap mantap menikah dengan pria yang terpaut usia 13 tahun dengannya. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga orang anak.

Beri Komentar