Pilu, Kakek Terlantar Dibuang Anaknya Tidur Beralaskan Sarung

Reporter : Prisma Difta
Senin, 26 Oktober 2020 18:58
Pilu, Kakek Terlantar Dibuang Anaknya Tidur Beralaskan Sarung
Wah, tega banget!

Orang tua adalah sosok yang harusnya dijaga dan dihargai, namun, berbeda dengan kasus kakek yang satu ini. Baru baru ini viral seorang kakek yang diusir oleh anak-anaknya. Kekek yang berasal dari Tangerang Selatan, Banten ini diketahun terlantar di jalanan dengan keadaan yang memperihatinkan.

1 dari 2 halaman

Dikutip dari media lokal, Diketahui beberapa postingan yang berisi foto dan video tersebut berdar di sosial media. Terlihat kakek itu sedang duduk di tepi lapangan dengan beralaskan sarung saja.

Kakek yang tidak disebutkan namanua tersebut diketahui tidur diseberang Hotel Santika, Teras Kota BSD city tangerang selatan. Karena tak tahan dengan angin malam, kakek tersebut dikabarkan demam dan kesahitan. Terlihat raut muka yang pilu dan memprihatinkan.


   

2 dari 2 halaman

 

      Lihat postingan ini di Instagram    

kakek ini mengaku diusir oleh anaknya Alhamdulillah ada yg gercep untuk menolongnya, kakek ini sudah beberapa hari berada di seberang Hotel Santika, Teras Kota BSD City Tangsel. Dalam kondisi sakit.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yuni Rusmini (@yuni.rusmini.58) pada

 

"kakek ini mengaku diusir oleh anaknya Alhamdulillah ada yg gercep untuk menolongnya, kakek ini sudah beberapa hari berada di seberang Hotel Santika, Teras Kota BSD City Tangsel. Dalam kondisi sakit," tulis akun Yuni Rusmini yang membagikan unggahan tersebut.

Dikatahui, Belakangan diketahui kalau kakek itu sudah diselamatkan oleh seorang aktivis sosial bernama Pratiwi Noviyanthi. Duh kasihan banget ya

Beri Komentar