Petugas Evakuasi Bangkai Helikopter yang Membawa Jasad Kobe Bryant

Reporter : Mila
Rabu, 29 Januari 2020 08:43
Petugas Evakuasi Bangkai Helikopter yang Membawa Jasad Kobe Bryant
Tim forensik masih mengidentifikasi jasad korban kecelakaan tersebut lebih lanjut.

Petugas koroner Los Angeles melaporkan bahwa seluruh jenazah yang ada dalam helikopter Kobe Bryant sudah dievakuasi. Tiga jasad ditemukan pada Minggu (26/1) lalu dan enam lainnya ditemukan sehari berselang, tepatnya Senin (27/1). Petugas juga mengatakan bahwa tim dari pusat sains forensik sedang memeriksa dan mengidentifikasi lebih lanjut jenazah-jenazah yang ditemukan.

1 dari 3 halaman

" Penyelidik bekerja mengidentifikasi para korban. Selain itu, pemeriksaan tubuh sedang berlangsung," ujar petugas, melansir TMZ.

2 dari 3 halaman

Melansir CNN (29/1), Dewan Keselamatan Transportasi Nasional (NTSB) merilis rekaman video dari kamera drone. Dalam rekaman itu terlihat para petugas yang mengambil puing-puing dari bangkai helikopter Kobe Bryant. Sebagian besar bagian badan helikopter Sikorsky S-76B sudah menjadi potongan-potongan kecil, sementara bagian ekor masih tampak utuh.

3 dari 3 halaman

Sebelumnya, helikopter yang ditumpangi sembilan orang itu berangkat dari Bandara John Wayne di Orange County pada Minggu (26/1) pukul 9.08 pagi menuju Bandara Camarillo. Pesawat jatuh di dekat Las Virgenes Road dan Willow Glen Street sekitar pukul 9.47 pagi.

Kini area lokasi jatuhnya helikopter dijaga ketat oleh patroli yang menggunakan kuda dan ATV untuk menghindari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Beri Komentar