Petenis Seksi Buka Sayembara Ajak Penggemar Bobo Bersama, Syaratnya pun Berpahala!

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 16 April 2020 09:09
Petenis Seksi Buka Sayembara Ajak Penggemar Bobo Bersama, Syaratnya pun Berpahala!
Yakin mblo gamau ikuran??

Wabah Covid membuat sejumlah negara menerapkan sistem Lockdown wilayah dan menyuruh masyarakatnya untuk isolasi mandiri di rumah masing-masing. Tidak hanya di Indonesia saja, ternyata ini juga di terapkan oleh negara Kanada.

Seorang petenis seksi dan cantik asal Kanada bernama Eugenie Bochard mengaku bahwa dirinya sedang kesepian saat isolasi mandiri saat wabah Corona kemarin, hal ini disampaikannya pada akun media sosialnya twitter, disana Eugenie mengaku bahwa ia kesepian dan ingin ditemani oleh seseorang kekasih.

"Akan lebih menyenangkan jika ditemani dengan kekasih" ungkapnya di akun twitter

 

1 dari 3 halaman

Eugenie Bouchard © Diadona

Karena tweetnya tersebut, Eugenie akhirnya mendapatkan banyak sekali respon dari netizen yang kebanyakan adalah kaum adam, mereka mengaku siap sedia untuk menemani petenis seksi ini untuk isolasi diri bersama.

Setelah tweetnya tersebut viral, akhirnya Eugenie melakukan Live di sosial media Instagramnya dengan seorang preseter bersama Allie LaForce, salah seorang presenter olahraga.

Dalam video Livenya, Eugenie bersedia untuk di isolasi dengan salah satu penggemarnya dengan satu syarat. Pria yang berminat untuk mengikuti sayembara ini harus menyumbangkan sejumlah uang untuk bantuan mengatasi Corona.

 

2 dari 3 halaman

Eugenie Bouchard © Diadona

Sang presenter, meminta untuk menyumbangkan 2,410 poundsterling atau sekitar Rp 47 juta. Eugenie pun telah memilih pria yang berhak tinggal bersamanya untuk sementara waktu.

Pria berma Bob mengatakan kesediaannya dalam menyumbang dana untuk wabah Covid-19 dengan membanjiri komentar di video live instagram Eugenie. Alhasil, usaha keras Bob tidak sia-sia, ia pun memenangkan sayembara yang dibuat oleh Eugenie.

 

3 dari 3 halaman

Eugenie bahkan setuju untuk mengencani Bob. " Kamu juga membantuku menjadi mak comblang karena aku memang membutuhkannya," ujar Eugenie.

Ternyata, Ini bukan pertama kalinya Eugenie mengencani pria dari media sosial. Pada 2017 silam, petenis yang kerap pemotretan seksi itu juga pernah mendapatkan kekasih lewat Twitter.

Duh, gimana nih? Kalian juga pengin ikutan nggak Tuis di kolom komentar ya!

Beri Komentar