Pertanyaan Chika ke Fuji Soal Hubungannya dengan Thariq Halilintar: Aku Masih Sama Dia

Reporter : Galang
Rabu, 9 Februari 2022 16:51
Pertanyaan Chika ke Fuji Soal Hubungannya dengan Thariq Halilintar: Aku Masih Sama Dia
Banyak yang masih penasaran saa kisah Fuji, Chika, dan Thariq Halilintar. Ini update terbarunya!

Pemberitaan memang sedang ramai membicarakan hubungan Fuji dengan Thariq Halilintar. Naun, muncul rumor lain yang mengatakan bahwa Thariq sempat menjalin hubungan dengan Chandrika Chika sebelum pacaran dengan Fuji.

Pengakuan dari Chika berbeda dengan Thariq. Wanita itu merasa bahwa mereka sudah menjalin hubungan dengan adik Atta Halilintar itu. Bahkan Chika menyebut, dirinya ditinggalkan begitu saja setelah Thariq mengenal Fuji.

Saat bertemu dengan wartawan dan diajukan beberapa pertanyaan soal hubungannya dengan Thariq, Chika mengaku sudah bertanya kepada Fuji.

1 dari 2 halaman

Chika menanyakan seperti apa hubungan antara keduanya. Pasalnya Chika merasa masih emiliki hubungan dengan YouTuber 23 tahun itu.

" Itu bener aku nanya (Fuji) karena itu posisinya aku masih sama dia (Thariq). Aku nanya itu... aku lupa deh kapan nanyanya, pokoknya pas setelah ada konten itu aku nanya. Ya namanya perempuan gitu, wajar lah nanya memastikan. Ya udah aku nanya aja itu sebenernya tu apa, buat mastiin aja bukan buat marah atau apa. Sebenernya aku nanyanya baik-baik," kata Chika dalam video di akun Instagram @lambegosiip.

Chika juga menegaskan pasal hubungannya dengan Thariq hingga saat ini masih baik-baik saja. Bahkan Fuji dengan dirinya masih berteman sangat baik.

2 dari 2 halaman

Chandrika Chika © Diadona

" Kita (Chika dan Thariq) masih temenan, baik-baik aja. Kecewa sih nggak, mungkin emang nggak jodoh atau nggak cocok. Hubunganku sama Fuji pun baik-baik aja," ungkapnya.

Pertanyaan yang diajukan Chika pada Fuji ditegaskan sebagai usaha mencari kepastian. Bahkan Chika mengatakan tidak ada intensi kesal sedikit pun pada pertanyaan tersebut. Ia hanya ingin memastikan langsung dibanding tahu kabar tersebut dari berita.

" Waktu itu aku nanya karena aku masih berhubungan kan, nanya kayak 'bener atau nggak'. Terus Fuji kaget kan aku nanya 'ada apa?'. Maksudnya daripada aku denger berita, jadi aku mastiin langsung ke orangnya," ujarnya.

Beri Komentar