Pertama Kali Rayakan Imlek, Betrand Peto Kebanjiran Angpao

Reporter : Yoyok
Senin, 27 Januari 2020 20:43
Pertama Kali Rayakan Imlek, Betrand Peto Kebanjiran Angpao
Tahun 2020 merupakan pengalaman pertama bagi Koko.

Keluarga presenter terkenal, Ruben Onsu, baru saja merayakan Tahun Baru Imlek di Taman Kajoe, Jakarta Selatan. Imlek tahun ini merupakan pengalaman pertama Ruben Onsu bersama putra pertamanya, Betrand Peto Putra Onsu. Pastinya, Imlek tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

1 dari 3 halaman

Betrand Peto Putra Onsu sangat senang bisa ikut merayakan Imlek bersama keluarga barunya tersebut. Menariknya lagi, ada-ada saja tingkah Betrand Peto ketika merayakan Imlek bersama keluarganya pada Sabtu malam.

Bahkan, Betrand tak mau lagi ayahnya memanggil dirinya Kaka. Kini, Betrand lebih senang dipanggil ayahnya dengan nama Koko.

2 dari 3 halaman

" Sekarang panggilnya koko. Kan koko di sana belum pernah merayakan Imlek. Koko baru pertama kali ngerasain ngerayain imlek ternyata seru banget. kumpul bareng keluarga. Koko yang penting memilih keluarga dari pada sendirian," ucap Betrand Peto.

3 dari 3 halaman

Imlek yang identik dengan barongsai dan angpao membuat Betrand semakin sumringah. Betrand yang ikut merayakannya juga ikut kebagian banyak angpao.

" Barongsai, terus bagi-bagi ampao. Koko dapet banyak dong," tutur Betrand Peto.

Beri Komentar