Pernah Jadi Penari Latar Selena Gomez, Kini Zendaya Idola Baru Remaja

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Kamis, 6 Februari 2020 19:35
Pernah Jadi Penari Latar Selena Gomez, Kini Zendaya Idola Baru Remaja
Siapa sangka, ternyata Zendaya pernah jadi penari latar Selena Gomez, loh!

Siapa sih yang nggak kenal Zendaya? Salah satu selebriti Hollywood ini sukses memerankan Mary Jane dalam sekuel Spider Man: Far From Home dan Spider Man: Home Coming. Walaupun ada beberapa perdebatan tentang sosok Marry Jane dalam film tersebut, berkat Spider Man nama Zendaya semakin dapat dikenal publik.

Banyak yang tak tahu tentang prestasi dara keturunan Afrika ini. Sebelum sukses sebagai pemain film, Zendaya sempat meniti karir sebagai penari latar Selena Gomez di Deisney Channel. Dilansir dari Insider.com, Zendaya merupakan salah satu seleb yang sangat aware tentang masalah feminis dan juga perundungan yang terjadi di sosial media.

Hal ini menyebabkan Zendaya menjadi Idola baru bagi para remaja. Sampai-sampai Mattel membuat Barbie dalam bentuk Zendaya untuk menghormati bintang muda ini karena telah menjadi panutan. Seperti apa sih sosok Zendaya ini sebenarnya?

1 dari 5 halaman

Penari Latar Selena Gomez

Sebelum menjadi bintang seperti sekarang, ternyata Zendaya pernah menjadi penari latarnya Selena Gomez. Pada majalah J-14 Zendaya mengatakan bahwa hanya menjadi penari cadangan dan merasa lucu karena karirnya berevolusi seperti sekarang.

2 dari 5 halaman

Seorang Feminis

Zendaya © Diadona

Zendaya merupakan seorang aktivis feminisme yang sering kali membela hak-hak wanita. Tak jarang, ia juga sering terjun membela perundungan yang terjadi di sosial media. Pada Elle Show, Zendaya berterus terang bahwa dirinya merupakan seorang Feminis " Saya pikir feminisme yang sudah saya katakan sebelumnya, saya percaya pada kekuatan wanita seperti halnya anda percaya pada kekuatan ornag lain" ujarnya.

3 dari 5 halaman

Bangga Keturuan Ayah Afrika-Amerika serta ibu Jerman dan Skotlandia

Zendaya © Diadona

Banyak orang tak menyadari bahwa Zendaya juga memiliki darah Afrika dari ayahnya. Walaupun banyak orang Amerika yang masih rasis terhadap golongan kulit hitam, tapi Zendaya tetap bangga dengan warisan dari orang tuanya. " Saya memiliki akar di Afrika. Seperti saya dari Afrika dan juga dari Jerman. Saya bangga akan hal itu," Ujar Zendaya kepada US Weekly.

4 dari 5 halaman

Menjadi Model Video Klip Taylor Swift dan Beyonce

Zendaya © Diadona

Menjadi model di video klip penyanyi terkenal merupakan perjalanan karir Zendaya. Beberapa orang mungkin sadar dan mulai mengenal Zendaya pada video klip 'Bad Blood' dari Taylor Swift dan 'Lemonade' dari Beyonce.

5 dari 5 halaman

Barbie Mengeluarkan Karakter Zendaya

      View this post on Instagram

When I was little I couldn't find a Barbie that looked like me, my...how times have changed. Thank you @barbie for this honor and for allowing me to be apart of your diversification and expansion of the definition of beauty. Can't wait to keep doing amazing things with you???????????? #besuper @luxurylaw @theshelbyswain

A post shared by Zendaya (@zendaya) on


Perusahaan yang membuat Barbie, yaitu Mattel menciptakan Barbie karakter Zendaya pada tahun 2015. Hal ini digunakan untuk menghormati Zendaya sebagai bintang muda yang menjadi panutan. Mattel menangkap setiap detail Zendaya dalam stylenya di Academy Awards 2015. Mulai dari gaun off the shoulder, anting, dan juga rambut gimbalnya.

Perjalanan karir Zendaya sering kali menginspirasi banyak orang. Siapa sangka yang dulunya menjadi penari latar Selena Gomez, kini malah jadi bintang besar Hollywood sampai-sampai dibuatkan karakter Barbie. Semoga karir Zendaya semakin suskes dan menginspirasi kita semua ya!

Beri Komentar