Dapat Kiriman Santet Lagi, Badan Brisia Jodie Membiru Sampai Gak Bisa Jalan

Reporter : Kurnia
Kamis, 29 Februari 2024 11:21
Dapat Kiriman Santet Lagi, Badan Brisia Jodie Membiru Sampai Gak Bisa Jalan
Terima Paku Beton Sampai Tanah Kuburan di Rumah

Brisia Jodie belum lama ini mengutarakan pengalamannya saat menerima kiriman hal mistis berupa santet. Hal itu Jodie ungkapkan saat menjadi bintang tamu di podcast Hari A Kurniawan alias Om Hao.

Akibat hal mistis tersebut, Jodie mengaku mengalami hal-hal aneh hingga tidak bisa manggung dan bernyanyi.

1 dari 4 halaman

" Padahal kata dokter nggak mungkin, harus opname. Nggak bisa live (menyanyi), nggak bisa ke mana-mana, bahkan berdiri nggak bisa," kata Brisia Jodie yang dikutip pada Kamis, (29/2/2024).

Menariknya, kondisi penyanyi bertubuh imut itu mendadak berubah 180 derajat pasca dilakukan pembersihan secara spiritual oleh sang ibu, Betha Cahyani Hastari Aji.

" Akhirnya mamaku mandiin aku kembang, didoain. Besoknya nggak kerasa apa-apa, cuma sakit-sakit perut aja," sambung Brisia Jodie.

2 dari 4 halaman

Brisia Jodie © Diadona

Tak sampai di situ, Jodie bahkan menerima kiriman paku hingga tanah kuburan di kediamannya. Hal-hal ganjil seperti itu pernah ia terima tak sekali.

" Aku tiba-tiba dikirimin paku beton sama tanah kuburan. Pas sore-sore, mamaku pergi ke Jogja. Aku habis Halloween malamnya," ucap Brisia Jodie.

Menariknya, paku dan tanah kuburan tersebut baru bisa terlihat setelah sang ibu melantunkan doa-doa.

3 dari 4 halaman

" Mamaku pulang bilang 'Jodie kamu kenapa? Pucat banget, seram banget'. Mamaku langsung ambil air suci yang dia bawa dari Jogja, diciprat-cipratin. Akunya juga didoain," pungkas Brisia Jodie.

Hal mistis ini pernah Jodie beberkan pada akhir tahun 2020 lalu. Di situ, Brisia Jodie mengaku pernah dikirimi paku beton hingga tanah kuburan.

" Udah 2 bulan ini badanku biru-biru, bisa sampai lebih dari 5 titik. Padahal gak kecapekan dan itu aku sampai lemas," tulis Brisia Jodie.

Beri Komentar