Perjuangan Elly Sugigi dari Buruh Cuci sampai Bisa Beli Apartemen Mewah

Reporter : Riza Umami
Rabu, 15 Januari 2020 16:49
Perjuangan Elly Sugigi dari Buruh Cuci sampai Bisa Beli Apartemen Mewah
Untuk bisa menjadi seperti sekarang ini ternyata Elly Sugigi harus bekerja keras dan berjuang dari bawah. Berikut ini kisahnya.

Elly Sugigi adalah salah satu komedian yang di Indonesia tetapi ternyata Elly benar-benar mengawali kariernya dari bawah. Dia pernah menjadi koordinator penonton bayaran, bahkan saking butuhnya duit untuk mencukupi kebutuhannya dan keluarga, dia pernah menjadi buruh cuci dan tukang gosok dari rumah ke rumah.

Dilansir dari laman Liputan6.com (15/11), Elly juga pernah berjualan kulit ketupat menjelang hari raya idul fitri. Dari hasil berjualan inilah dia bisa membelikan anak-anaknya baju lebaran, meskipun dirinya tak bisa merasakan baju baru di momen lebaran, yang penting anak-anaknya dulu. Bahkan Elly sempat akan menjual ginjalnya dengan harga Rp 100 juta, tetapi akhirnya dia mengurungkan niatnya karena sadar tak bisa hidup normal dengan ginjal sebelah.

1 dari 1 halaman

Akhirnya dengan kerja keras dan usahanya yang tiada henti, Elly Sugigi bisa sangat terkenal seperti sekarang, siapa orang di Indonesia yang tidak mengenal dia? Sudah sering malang-melintang di pertelevisian Indonesia, mulai dari sinetron, film hingga TV show. Kiprahnya di dunia hiburan sudah tak perlu diragukan lagi.

Baru-baru ini, Elly membeli sebuah apartemen mewah yang merupakan hasil jerih payahnya berkarier di dunia hiburan. Meskipun, tinggal di apartemen mewah, ia juga tetap hidup bersahaja, bahkan dirinya tidak pernah memakai jasa cleaning service untuk membersihkan apartemennya. Dia melakukan semuanya sendiri.

Nampaknya kesuksesan yang kini dirasakan Elly, tak membuatnya lupa diri dan tetap menjalani hidupnya seperti biasa. Mengingat kerja keras yang harus dia lakukan dulu saat hidupnya serba kekurangan bahkan hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dia pun berusaha menggunakan uangnya dengan sebaik mungkin dan tidak berfoya-foya dengan kekayaan yang dia miliki saat ini.

Beri Komentar