Perceraiannya Undang Kehebohan, Mawar AFI Menang Hak Asuh Anak dari Mantan Suami

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 23 Juni 2022 18:15
Perceraiannya Undang Kehebohan, Mawar AFI Menang Hak Asuh Anak dari Mantan Suami
Mawar AFI resmi menangkan hak asuh anak dari Setno Ricardo

Mawar AFI telah resmi bercerai dari Steno Ricardo. Sebelumnya, Steno sempat melayangkan gugatan hak asuh atas anak mereka ke Pengadilan Agama Depok Jawa Barat. Gugatan tersebut ditujukan pada Mawar AFI yang dianggap oleh Steno Ricardo telah menelantarkan tiga anaknya.

Rupanya, gugatan Steno Ricardo justru ditolak oleh Pengadilan Agama Depok. Pada akhirnya, hak asuh anak tetap dimenangkan oleh Mawar AFI.

1 dari 4 halaman

Kabar tersebut disampaikan oleh Mawar AFI lewat unggahan Instagram Story-nya. Ia memanjatkan rasa syukur karena tetap bisa mengurus tiga buah hati yang lahir dari rahimnya itu.

" Alhamdulillah ya Allah. Saya sendiri ingin benar-benar selesai, saya ingin fokus ngurusin masa depan anak-anak," tutur Mawar AFI.

2 dari 4 halaman

Soal anggapan miring dari Steno Ricardo terkait penelantaran, Mawar AFI menampik mentah-mentah hal tersebut. Mawar AFI menyebut bahwa tiga anaknya tetap mendapatkan fasilitas penuh atas hak mereka, termasuk pendidikan dan waktu bertemu dengan ayahnya.

" Selama ini tidak pernah ada halangan apapun dari pihak saya," ungkap Mawar AFI.

" Quality time anak dan bapak tetap didapatkan. Mending fokus cari uang halal untuk sekolah anak, untuk masa depannya supaya hidup mereka nggak susah," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Mawar AFI pun berharap dengan hak asuh anak yang telah dimenangkan ini, ia bisa kembali menjalani kehidupan normal bersama ketiga anaknya.

" Udah, itu aja kalau saya mah. Lelah. Bismillah, semoga Allah selalu lindungi kami semua," pungkas Mawar AFI.

4 dari 4 halaman

Beberapa waktu lalu, kehebohan melibatkan Mawar AFI setelah kabar perceraiannya mencuat ke permukaan. Sang suami diketahui telah meikah lagi pada 11 Januari 2022, tak lama setelah perceraiannya dengan Mawar AFI. Kontroversi pun timbul lantaran Steno Ricardo menikah dengan Susi Latifah yang merupakan mantan baby sitter di kelurga Steno dan Mawar AFI.

Semoga setelah ini baik Mawar AFI maupun mantan suami bisa kembali menjalani hidup masing-masing dan bekerja sama demi pertumbuhan tiga anak mereka ya.

Beri Komentar