Peramal di Bali Ini Bikin Kim K Percaya Anaknya Reinkarnasi dari Robert Kardashian

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 11 Februari 2020 00:30
Peramal di Bali Ini Bikin Kim K Percaya Anaknya Reinkarnasi dari Robert Kardashian
Psalm West reinkarnasi dari Robert Kardashian, masa iya?

Reinkarnasi atau terlahir kembali memang dipercaya sebagian orang. Hal ini merujuk pada kepercayaan bahwa seseorang yang mati akan dilahirkan kembali dalam kehidupan yang lain.

Rupanya hal inilah yang dipercaya oleh Kim Kardashian bahwa anaknya adalah reinkarnasi dari ayahnya, Robert Kardashian. Pasalnya, ramalan tersebut terjadi sebulan sebelum Psalm lahir.

1 dari 3 halaman

Ilustrasi Kim dan Anaknya © Diadona

Soal hal-hal yang berbau paranormal memang bukan hal asing di sisi Kim. Di tahun 2019 kemarin, keluarga kecil West ini berlibur ke Bali. Mengutip dari berbagai sumber, Kim bilang bahwa selama di Pulau Dewata ada seorang peramal yang mendatanginya dan bilang bahwa ia akan memiliki anak yang merupakan reinkarnasi dari ayahnya, Robert.

Awalnya Kim sempat ragu, tapi tidak ada yang tahu saat itu bahwa ibu penggantinya hamil. Seperti yang kita tahu, Psalm West lahir dari ibu pengganti. Kemudian ia juga membagikan cerita pada E!News bahwa ada lagi yang mengatakan Psalm adalah reinkarnasi ayahnya.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Anak Kim yang Mirip Ayahnya © Diadona

Saat itu ia sedang sibuk dan harus keluar kota, jadi menitipkan Psalm kepada pengasuh untuk dibawa ke baby shower. Kemudian ada seorang wanita yang mendatangi pengasuh dan Psalm. Ia bilang bahwa Robert Kardashian bereinkarnasi dan kini hidup sebagai Palsm.

" Yah, aku hanya memberitahumu, tolong beri tahu ibu mereka bahwa ini adalah anggota keluarganya yang bereinkarnasi."

3 dari 3 halaman

Istri dari Kanye West itu juga bilang bahwa Baby Psalm kidal, sama seperti mendiang ayahnya. Hal ini membuatnya semakin percaya bahwa ayahnya bereinkarnasi menjadi Psalm.

Ilustrasi Kim dan Anaknya © Diadona

 

Robert Kardashian sendiri sudah lama meninggal akibat kanker, yaitu di tahun 2003. Banyak juga netizen dan keluarga Kim yang mengakui bahwa Palsm mirip dengan Robert. Wah, kalau menurut kamu sendiri reinkarnasi itu beneran ada nggak sih? 

Beri Komentar