Penyanyi P!nk dan Anaknya yang Berusia 3 Tahun Sempat Dinyatakan Positif Covid-19, dan Donasi USD 1

Reporter : Sofi
Sabtu, 4 April 2020 14:42
Penyanyi P!nk dan Anaknya yang Berusia 3 Tahun Sempat Dinyatakan Positif Covid-19, dan Donasi USD 1
Semoga baik-baik saja keadaannya.

Virus Corona yang masih terus menyebar dan menjangkit banyak orang, dan gak melihat siapa yang ditularkan. Kali ini kabar sedih datang dari penyanyi P!nk, asal Amerika, menjadi orang yang positif virus berbahaya ini. Hal ini dia ungkapkan melalui akun Instagramnya (4/4).

Tidak cuman dirinya, anaknya yang berusia tiga tahun bernama Jameson juga positif Covid-19.

"Dua minggu lalu aku dan anakku Jameson, yang berusia tiga tahun menunjukkan tanda-tanda Covid-19. Beruntungnya, dokter yang merawat kami punya akses untuk melakukan tes, dan hasilnya positif," tulisnya dalam kolom captionnya.

1 dari 4 halaman

      View this post on Instagram    

Two weeks ago my three-year old son, Jameson, and I are were showing symptoms of COVID-19. Fortunately, our primary care physician had access to tests and I tested positive. My family was already sheltering at home and we continued to do so for the last two weeks following the instruction of our doctor. Just a few days ago we were re-tested and are now thankfully negative. It is an absolute travesty and failure of our government to not make testing more widely accessible. This illness is serious and real. People need to know that the illness affects the young and old, healthy and unhealthy, rich and poor, and we must make testing free and more widely accessible to protect our children, our families, our friends and our communities. In an effort to support the healthcare professionals who are battling on the frontlines every day, I am donating $500,000 to the Temple University Hospital Emergency Fund in Philadelphia in honor of my mother, Judy Moore, who worked there for 18 years in the Cardiomyopathy and Heart Transplant Center. Additionally, I am donating $500,000 to the City of Los Angeles Mayor’s Emergency COVID-19 Crisis Fund. THANK YOU to all of our healthcare professionals and everyone in the world who are working so hard to protect our loved ones. You are our heroes! These next two weeks are crucial: please stay home. Please. Stay. Home.??

A post shared by P!NK (@pink) on

Kemudian keluarganya sudah melakukan perawatan dan mengunci diri di rumah selama dua minggu terakhir, mengikuti instruksi dari dokternya. Dan baru beberapa hari lalu, mereka melakukan tes kembali dan hasilnya adalah negatif.

"Keluargaku sudah berlindung di rumah, dan melakukannya selama dua minggu terakhir mengikuti instruksi dari dokter kami. Hanya beberapa hari lalu, kami diuji ulang dan kami bersyukur hasilnya negatif," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

P!nk kemudian juga mengungkapkan pemikirannya tentang pengujian virus Corona ini, yang sudah menjadi isu penting selama virus ini masih menyebar. Dia menyebut ini adalah kegagalan pemerintah tempat P!nk tinggal untuk gak membuat pengujian tes Covid-19 ini menjadi akses yang lebih mudah dijangkau.

" Ini benar-benar sebuah parodi, dan kegagalan dari pemerintahan kita untuk gak membuat pengujian lebih mudah diakses. Penyakit ini serius dan nyata. Orang-orang harus tahu kalau penyakit ini berimbas pada orang yang muda dan tua, sehat dan gak sehat, kaya dan miskin, dan kita harus membuat tes virus Corona ini gratis dan lebih mudah diakses untuk melindungi anak-anak kita, dan orang-orang sekitar kita," jelas P!nk.

3 dari 4 halaman

P!nk dan Kedua Anaknya © Diadona

Kemudian untuk mendukung para perawat kesehatan, wanita berusia 40 tahun ini menyumbangkan uangnya sebesar 1 juta dolar.

" Saya mendonasikan $500.000 ke Temple University Hospital Emergency, di Philadelphia untuk menghormati ibu saya, Judy Moore, yang bekerja di sana selama 18 tahun di Cardiomyopathy and Heart Transplant Center. Selain itu, saya menyumbangkan $500.000 ke Walikota Los Angeles City, untuk krisis darurat Covid-19," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Tidak lupa, P!nk juga berterimakasih pada semua orang. Juga, dia memberi pesan untuk kita selalu tinggal di rumah agar penyebaran Covid-19 ini tidak semakin banyak.

" Terima kasih kepada semua tenaga kesehatan profesional kami dan semua orang yang di dunia yang bekerja sangat keras untuk melindungi orang-orang yang kita cintai. Kamu adalah pahlawan kita! Dua minggu ke depan ini sangat penting: tolong tinggalah di rumah," tutupnya.

Semoga lekas membaik, dan semua baik-baik saja ya! Ikut sedih mendengar kabar ini, tapi juga lega ketika mengetahui jika kondisinya sudah membaik. Kalian jaga diri baik-baik juga ya!

Beri Komentar