Penyanyi NIKI Zefanya Hentikan Sementara Konser di Bangkok saat Salah Satu Penonton Pingsan!

Reporter : Diba
Rabu, 13 September 2023 10:00
Penyanyi NIKI Zefanya Hentikan Sementara Konser di Bangkok saat Salah Satu Penonton Pingsan!
NIKI langsung berhenti menyanyi saat mengetahui ada fans yang pingsan.

Nicole Zefanya atau NIKI, penyanyi kelahiran Indonesia yang melebarkan sayap musiknya di Amerika Serikat ini baru-baru saja melangsungkan konsernya di Bangkok Thailand pada 11 September 2023 kemarin. Konser yang bertajuk "Nicole World Tour Stop in Bangkok" ini viral akibat NIKI tiba-tiba berhenti bernyanyi di tengah penampilannya.

1 dari 3 halaman

NIKI Hentikan Sementara Konser © Diadona

Saat baru saja menyalakan musik dengan pianonya dan akan mulai bernyanyi, tiba-tiba Niki meminta para pengiringnya untuk berhenti saat melihat ada yang aneh di antara para fans yang datang ke konsernya pada malam itu.

" Stop, stop, stop... ada apa?" Ucap NIKI dalam Bahasa Inggris saat melihat penonton sedikit ribut.

2 dari 3 halaman

NIKI Hentikan Sementara Konser © Diadona

NIKI pun akhirnya tahu bahwa seorang fans pingsan dan meminta para medis untuk segera menolong gadis tersebut. Dengan perasaan khawatir, NIKI meminta untuk segera membantu fans yang lagi pingsan tersebut.

" Dia pingsan? Ada tim medis gak? Boleh gak kasih dia air atau boleh gak tolong dia dulu," ucap NIKI sambil meminta timnya untuk menolong terlebih dahulu dan tidak melanjutkan show untuk sementara waktu.

3 dari 3 halaman

NIKI Hentikan Sementara Konser © Diadona

Sikap NIKI ini pun menjadi perbincangan warganet akibat sikapnya yang sangat bijak dengan menghentikan pertunjukkan sementara waktu untuk menolong fans yang lagi pingsan dan tidak melanjutkannya sampai fans tersebut ditangani oleh medis.

NIKI sendiri melangsungkan konsernya di BCC HALL Central Ladprao pada Senin (11/09) kemarin dengan membawakan beberapa lagu seperti 'High School in Jakarta' dan beberapa lagu hits dirinya.

 

 

Beri Komentar