Pekerjaan Terancam Diembat BTS, Cardi B Gigit Jari

Reporter : Sofi
Kamis, 27 Februari 2020 09:44
Pekerjaan Terancam Diembat BTS, Cardi B Gigit Jari
Kalau kerjaan diembat BTS, Cardi B gimana ya?

Kalian pasti tahu James Corden. Yup, pria Inggris yang selalu berhasil membawakan acaranya dengan gaya khas dan humorisnya ini, berhasil mengajak BTS untuk menjadi bintang tamunya pada acara Carpool Karaoke. Army pasti nggak bisa berhenti melihat gimana gemes dan kocaknya BTS bersama James Corden dalam mobil kan?

1 dari 3 halaman

Acara Carpool Karaoke yang dibawakan James Corden ini memang acara interview yang berbeda dan sangat menghibur. Bintang tamu diajak ngobrol santai dan bernyanyi bersama. Nah, sewaktu Carpool Karaoke bersama BTS nih, mereka juga membawakan lagu Finesse milik Bruno Mars dan Cardi B dengan apiknya.

Cardi B pun tidak diam saja. Dia memberi emoji love pada video yang diposting latelateshow di Twitter.

 

 

2 dari 3 halaman

Tidak hanya itu saja, Cardi juga memberi meme Squidward yang berada dalam kardus bekas dan meminta uang receh pada orang yang lewat. Dengan caption " Aku yang menjadi gelandangan karena Hobi dan Joon mengambil pekerjaanku" . 

 

 

3 dari 3 halaman

Tidak ketinggalan, Bruno Mars juga memberi reaksi pada video tersebut.

 

Duh memang ya RM, Jimin, JHope, Jungkook, V, Suga, dan Jin ini bikin hati para wanita meleleh dengan talenta mereka yang luar biasa. Belum lagi tingkah mereka yang selalu lucu. Bagaimana nih dengan reaksi kalian tentang BTS dan James Corden yang membawakan lagu Finesse? Tuliskan komentar kalian di kolom komentar ya! 

Beri Komentar