Patahkan Mitos Sulit Jodoh, 6 Selebriti Ini Ditinggal Nikah Oleh Adiknya loh!

Reporter : Galang
Kamis, 24 Februari 2022 10:20
Patahkan Mitos Sulit Jodoh, 6 Selebriti Ini Ditinggal Nikah Oleh Adiknya loh!
Artis-artis ini berhasil membuktikan bahwa mitos tidak selalu benar

Ada mitos yang beredar, bahwa ketika punya adik dan dia menikah lebih dulu, maka jodoh akan sulit datang. Tapi hal ini seolah dipatahkan oleh sejumlah artis tanah air.

Meskipun demikian, mitos hanya tinggal mitos belaka. Buktinya para artis yang ditinggal menikah lebih dulu oleh adiknya, kini bisa menikah dan hidup bahagia.

Siapa saja artis yang ditinggal nikah lebih dulu oleh adiknya? Yuk simak ulasan berikut ini:

1 dari 6 halaman

Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata © Diadona

Artis cantik ini adalah kakak dari Marcel Chandrawinata. Sang adik lebih dulu menikah pada tahun 2017. Walau pun begitu, Nadine pun ikut menyusul adiknya.

Pada tahun 2018 Nadine dipersunting Dimas Anggara. Rumah tangga Nadine pun terbilang harmonis dan jauh dari kabar miring.

Bahkan pada tanggal cantik 22-02-2022, pasangan Nadine dan Dimas Anggara dikaruniai seorang anak.

2 dari 6 halaman

Syahrini

Syahrini © Diadona

Penyanyi yang kerap dipanggil Incess ini pun telah ditinggal nikah adiknya Aisyahrani pada 2012. Usai adiknya menikah dan punya anak, Syahrini belum kunjung menikah.

Akhirnya pada 2019, Syahrini menjatuhkan hatinya untuk melepas masa lanajangnya setelah dilamar oleh pengusaha kaya, Reino Barack.

3 dari 6 halaman

Sandra Dewi

Sandra Dewi © Diadona

Sama seperti Nadine Chandrawinata, pada tahun 2013 Sandra Dewi ditinggal menikah lebih dulu oleh adiknya, Raymond Gunawan.

Sandra Dewi pun menyusul tiga tahun kemudian, usai dipersunting oleh pengusaha tambang Harvey Moeis. Pernikahan Sandra dan Harvey berlangsung pada 2016.

Rumah tangga mereka pun terbilang harmonis dan bahagia. Apalagi dengan kehadiran dua orang anak mereka, Raphael Moeis dan Michael Moeis.

4 dari 6 halaman

Vicky Shu

6 Potret Terbaru Vicky Shu Usai Berhasil Turunkan Berat Badan 25Kg © Diadona

Penyanyi Vicky Shu merelakan sang adik Natasha Yudhasoka untuk menikah lebih dulu pada 2014. Meski ditinggal menikah lebih dulu Vicky Shu tidak kesulitan untuk mendapatkan jodoh.

Pasalnya selang tiga tahun kemudian, dia menikah dengan Ade Imam tepatnya pada 2017.

5 dari 6 halaman

Raffi Ahmad

Ilustrasi Raffi Ahmad © Diadona

Pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad ditinggal nikah oleh adiknya yang bernama Nisya Ahmad pada 2009. Kala itu Raffi memang tidak buru-buru untuk menikah. Apalagi dengan citra Raffi Ahmad yang dikenal playboy.

Tapi, akhirnya di tahun 2014 Raffi Ahmad melabuhkan hatinya pada Nagita Slavina. Keduanya dikaruniai dua anak.

Beri Komentar