Parno Virus Corona, Seorang Warga Terpaksa Lakukan Tindakan Pencucian Uang

Reporter : Yoyok
Jumat, 20 Maret 2020 17:37
Parno Virus Corona, Seorang Warga Terpaksa Lakukan Tindakan Pencucian Uang
Alamat digrebek KPK gak tuh?

Virus corona sedang membuat banyak orang panik. Tidak hanya dari kalangan bawah, kalangan berduit pun juga dibuatnya kalang kabut.

Sifat dari wabah tersebut yang mudah menular membuat orang-orang parno. Apalagi virus corona mudah menempel di benda manapun, bahkan besi sekalipun.

1 dari 4 halaman

Salah satu kepanikan ditunjukkan oleh bapak satu ini. Dengan berani ia melakukan tindakan pencucian uang di tengah keributan virus corona.

2 dari 4 halaman

Terlihat dalam video tersebut seorang pria benar-benar mencuci uangnya di dalam ember. Ia juga terlihat mengisi ember dengan air tersebut yang penuh dengan lembaran uang Rp 50.000 dan Rp 100.000.

Dengan telaten dan hati-hati pria itu membolak-balikkan uang kertas yang basah tersebut. Tentu saja dia melakukan hal tersebut agar uangnya tidak robek.

3 dari 4 halaman

Tidak lupa juga setelah mencuci uangnya, pria tersebut menyetrikanya. Bak baju yang habis dilaundry, uang tersebut terlihat rapi setelah disetrika.

Uang Setelah Disetrika © Diadona

4 dari 4 halaman

Kisah lucu ini dibagikan oleh @arfhndka di media sosial Twitter. Diposting pada tanggal 20 Maret, sudah mendapatkan 20.000 likes dari para netizen.

Mau nanya nih pak, pas setrika uangnya pake pewangi gak? Biar harum gitu duitnya hehe.

Beri Komentar