Para Pencari Tuhan Jilid 16 Udah Mulai Tayang di Hari Pertama Bulan Ramadhan

Reporter : Riza Umami
Kamis, 23 Maret 2023 18:51
Para Pencari Tuhan Jilid 16 Udah Mulai Tayang di Hari Pertama Bulan Ramadhan
Siapa nih yang gak pernah absen nonton sinetron Para Pencari Tuhan setiap bulan puasa?

Ramadan adalah bulan yang penuh rahmat dan dinanti oleh umat muslim. Bulan ini menyimpan banyak hal spesial yang tidak bisa didapatkan pada bulan-bulan lainnya, termasuk tayangan-tayangan bernuansa islami yang sarat dengan nilai religi.

Di antara sinetron-sinetron yang mengangkat tema religi, Para Pencari Tuhan menjadi salah satu yang terbaik dan menjadi langganan di SCTV selama Bulan Puasa. Uniknya, sinetron Para Pencari Tuhan ini pun sekarang sudah masuk di jilid 16 lho.

1 dari 4 halaman

Sesuai dengan judulnya, Para Pencari Tuhan Jilid 16 akan mengisahkan perjalanan orang-orang yang mencari jalan Tuhan, namun dengan karakter yang berbeda dari musim sebelumnya.

Meski mempertahankan beberapa aktor lama yang sudah akrab dengan penonton, sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16 akan memberikan sentuhan segar dengan menghadirkan tokoh-tokoh utama baru.

2 dari 4 halaman

Beberapa aktor yang terlibat dalam sinetron ini antara lain El Manik, Tio Pakusadewo, Tora Sudiro, Renaga Tahier, Cindy Nirmala, Janis Aneira, Edbert Destiny, dan Shahnaz Haque. Sementara itu, pemain lama seperti Jarwo Kwat, Udin Nganga, dan Asrul Dahlan juga tetap akan tampil.

Sinetron Para Pencari Tuhan mulai tayang di SCTV pada hari Kamis tanggal 23 Maret 2023 pukul 02.30 yang merupakan hari pertama di bulan Ramadhan tahun ini. Serial religi ramadhan berkelanjutan yang terlama di Indonesia ini pun akan menemani pemirsa selama satu bulan penuh.

3 dari 4 halaman

Para Pencari Tuhan © Diadona

Para Pencari Tuhan jilid sebelumnya mengangkat tema kisah kehidupan pesantren lansia, namun musim terbarunya akan menampilkan kisah empat sekawan yang berusaha menemukan jati diri mereka melalui ajaran Islam.

Keempat sahabat ini terdiri dari King atau Sultan Nusantara, Cupi, Gembel, dan Dobleh, yang sebelumnya hidup sebagai anak punk dengan kegiatan yang tidak bermanfaat. Namun, masalah pun mulai menghampiri mereka satu per satu.

4 dari 4 halaman

Dalam perjalanan mencari jati diri, keempat sahabat ini memutuskan untuk mempelajari Islam lebih dalam. Namun, kembalinya mereka ke jalan kebenaran ini masih dianggap sebelah mata oleh beberapa orang di sekitarnya.

Bagaimana peran Bang Jack dan rekan-rekan lainnya dalam membantu keempat anak punk ini menghadapi tantangan setelah berhijrah? Apa yang akan dilakukan oleh keempat sahabat ini? Semua akan terungkap dalam sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16. Jangan lupa nonton ya!

Sumber: liputan6.com pada 22 Maret 2023 (Isyhari Maheswar)

Beri Komentar