Pangeran Mateen Umrah Bareng Istri, Netizen Salfok sama Mukena Anisha Rosnah

Reporter : Mila
Minggu, 7 April 2024 12:08
Pangeran Mateen Umrah Bareng Istri, Netizen Salfok sama Mukena Anisha Rosnah
Meski sederhana tapi tetap cantik!

Pangeran Abdul Mateen adalah anak ke-sepuluh dari Sultan Hassanal Bolkiah, pemimpin Brunei yang tersohor. Pangeran berusia 32 tahun ini menikah dengan pujaan hatinya yang bernama Anisha Rosnah pada awal 2024 lalu.

Pernikahan sang pangeran pada saat itu jadi heboh dan perbincangan netizen. Bagaimana tidak, Pangeran Mateen yang tampan kemudian punya istri yang cantik seperti Anisha Rosnah. Cocok banget deh!

1 dari 5 halaman

Terbaru, Pangeran Mateen terlihat sedang melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci bersama sang istri yang baru beberapa bulan lalu ia nikahi tersebut. Lewat unggahan Instagramnya pada Jumat (5/4), Pangeran Mateen memperlihatkan pemandangan indah di Makkah dan Madinah.

" Saudi Arabia 🇸🇦 Mecca & Medinah," tulisnya pada keterangan unggahannya.

2 dari 5 halaman

Dalam foto itu, Pangeran Mateen tampak mengenakan kain ihram. Sementara, Anisha tampil berbalut dengan mukena putih. Kebersamaan mereka pun langsung bikin hati ikutan adem ya?!

3 dari 5 halaman

Bukan hanya kebersamaan mereka saat menjalankan ibadah umrah, penampilan sederhana Anisha Rosnah pun menuai sorotan publik.

Banyak orang yang salah fokus dengan mukena yang dikenakan Anisha.

angeran Mateen Umrah Bareng Anisha Rosnah © Diadona

4 dari 5 halaman

Publik menilai mukena itu terlihat sangat sederhana untuk seorang istri pangeran yang bisa membeli mukena berbahan sutera dengan sulaman.

" Mukena nya si teteh mengingatkan mukena mukena yg ada di mesjid mesjid. Sederhana tp sangat bermanfaat buat jamaah g ga bawa mukena," komentar netizen Indonesia.

" lya benar sekali,sesederhana itu istri seorang pangeran kerajaan," tambah netizen lain.

" Bener sekali. Kalau lihat org dri kota2 saya semua berlomba mengenakan mukenah mahal dan bercorak nyaa," timpal lainnya.

Beri Komentar