Pangeran Charles Positif Virus Corona Covid-19, Skotlandia Jadi Tempatnya Isolasi Diri

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 25 Maret 2020 19:31
Pangeran Charles Positif Virus Corona Covid-19, Skotlandia Jadi Tempatnya Isolasi Diri
Virus Corona positif menginfeksi Pangeran Charles.

Lagi-lagi satu tokoh dunia turut terinfeksi virus corona covid-19. Kali ini Pangeran Charles dilaporkan positif tertular virus ini.

Dilansir dari BBC.com, Pangeran Charles yang kini berusia 71 tahun ini kabarnya memperlihatkan gejala yang ringan. "Namun di luar itu kesehatannya baik," ungkap juru bicara yang menyampaikan kabar ini.

Selain itu, istri dari Pangeran Charles, Camilla, dilaporkan juga turut melakukan tes virus corona. Dan ternyata ia negatif.

Hasil tes yang menyatakan Pangeran Charles positif ini keluar beberapa hari setelah ia dan sang istri meninggalkan London. Ia berencana menghabiskan waktunya di istana mereka di Skotlandia untuk menghindari virus corona. Namun kini ia justru perlu melakukan isolasi diri pasca keluarnya hasil tes yang menunjukkannya positif virus corona covid-19 ini.

1 dari 1 halaman

Pangeran Charles dan Sang Istri Camilla © Diadona

Pangeran Charles merupakan penerus tahta dari Kerajaan Inggris. Kabar yang mengejutkan ini tentu membuat publik, dan bertanya-tanya bagaimana kabar Ratu Elizabeth. Namun pihak kerajaan telah mengonfirmasi jika saat ini keadaan Ratu Elizabeth sedang sehat walafiat.

Turut sedih ya mendengar berita ini. Meski kabarnya Pangeran Charles dalam keadaan baik-baik saja. Semoga Pangeran Charles segera negatif dari virus corona ini ya!

Beri Komentar