Pamer Unboxing Album Lisa BlackPink, Nikita Mirzani Malah Kena Sentil Netizen

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 12 Oktober 2021 20:03
Pamer Unboxing Album Lisa BlackPink, Nikita Mirzani Malah Kena Sentil Netizen
Nait hati ingin berbagi kebahagiaan dengan unboxing album LALISA, malah kena sentilan netizen!

Nikita Mirzani nampaknya sedang jatuh hati dengan hal berbau Korea, termasuk para Idolnya. Setelah mengunggah potret tampan dan pesona V BTS, belum lama ini ia tengah melakukan unboxing album Lisa BLACKPINK.

Seperti yang sudah kita ketahui kalau Lisa baru saja debut solois dengan album andalan LALISA. Hal itu membuat Lisa semakin disukai banyak orang khusunya fans fanatiknya.

1 dari 5 halaman

Tak heran juga kalau Nikita Mirzani ikut ambil bagiian buat kepincut dengan sii cantik penuh talenta, Lisa. Dalam video yang dibagikan akun gosip @lambegosiip, Nikita terlihat sedang unboxing album LALISA di dalam kamarnya.

2 dari 5 halaman

Bak anak muda yang tergila-gila dengan Idol-nya, ibu 3 anak tersebut sangat antusias dan kegirangan kala melihat album idolanya sudah datang. Dengan semangat ia membuka barang-barang di dalam album LALISA.

3 dari 5 halaman

Akun IG @lambegosiip juga mengunggah komentar-komentar dari beberapa warganet saat video Nikita itu diunggah di TikTok. Sangat disayangkan, Nikita justru malah jadi bahan cibiran di kolom komentar.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

"Beli album lisa tapi gak follow lisa nya??" sentil salah seorang netizen. "Kalau dia blink, di IG dia ga follow lisa," sahut lainnya.

5 dari 5 halaman

Berbeda dengan netizen TikTok, para netizen Instagram justru membela Nikita. " Emgnya yg boleh beli album lisa itu cm blink apa gmn? Gak paham aku," bela netizen.

Waduh, kok malah jadi perang komentar gini ya Diazens? hehe... kalau Diazens sendiri termasuk Blink juga gak nih? Coba komen di bawah ya.

Beri Komentar