Pamer Makan Masakan Indonesia, Chenle NCT Dream: Enak bgt tsay!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 29 September 2022 14:15
Pamer Makan Masakan Indonesia, Chenle NCT Dream: Enak bgt tsay!
Chenle belajar bahasa gaul dari mana yaa..

Member NCT Dream diketahui tengah berada di Indonesia, sejak kemarin (28/09). NCT Dream memang memiliki jadwal perform di acara Korean Wave 2022.

Seperti kedatangan yang sebelumnya saat beberapa bulan lalu, hanya 5 member NCT Dream yang datang ke Indonesia. Mark dan Haechan lagi-lagi absen dalam kunjungan ke Indonesia.

1 dari 5 halaman

Beragam momen unik terjadi selama member NCT Dream berada di Indonesia. Dalam bincang-bincang di Korean Wave 2022, Jaemin sempat mengaku ingin mencoba seblak, sedangkan Renjun ingin makan mie goreng.

Masih dalam kesempatan yang sama, Jisung menyapa penggemar dengan menyebutkan 'Sijeuni mantuuul' hingga mendapat sambutan tepuk tangan yang meriah. Sedangkan Jeno, membocorkan kemungkinan adanya rencana tur di Indonesia.

2 dari 5 halaman

Member NCT Dream lainnya, Chenle justru membuat netizen heboh lantaran unggahannya di instagram. Saat tiba di Indonesia, Chenle langsung membagikan foto buah manggis di sebuah keranjang. Bukan rahasia lagi, buah manggis ini memang jadi favorit Chenle.

      View this post on Instagram

A post shared by CHENLE ZHONG (@kh1000le)

3 dari 5 halaman

Di malam harinya, Chenle membagikan video singkat yang memperlihatkan momen di mana ia berenang jam 3 pagi. Chenle bahkan memeragakan pose ala superhero Avengers.

      View this post on Instagram

A post shared by CHENLE ZHONG (@kh1000le)

4 dari 5 halaman

Yang paling baru, Chenle mengunggah potret saat menyantap masakan khas Indonesia. Dalam unggahannya, Chenle juga membagikan potret kelapa muda yang dinikmatinya.

Menariknya, Chenle justru menuliskan caption yang terasa lokal banget. Member NCT Dream asal China ini bahkan menuliskan kata-kata dalam bahasa gaul loh!

"Best meal ever!ever!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Goks mantap bet 👌🏻 Enak bgt tsay😭" tulis Chenle dalam unggahannya.

      View this post on Instagram

A post shared by CHENLE ZHONG (@kh1000le)

Beri Komentar