Pamer Hasil Test Pack, Tata Janeeta Hamil Anak Raden Brotoseno Setelah 8 Tahun Penantian?

Reporter : Inasa All Islamiya
Minggu, 22 November 2020 13:24
Pamer Hasil Test Pack, Tata Janeeta Hamil Anak Raden Brotoseno Setelah 8 Tahun Penantian?
Selamat Tata Janeeta

Penyanyi Tata Janeeta umumkan kalau dirinya kini tengah berbadan dua. Tata Janeeta pamer hasil test pack dan juga percakapan dengan dokter kandungan di instastory akun instagramnya belum lama ini.

Istri Raden Brotoseno ini panjatkan rasa syukur atas kepercayaan Tuhan yang akhirnya memberinya momongan. "Alhamdulillah. Akhirnya Doa ku dikabulkan Allah," tulis perempuan 38 tahun ini.

1 dari 2 halaman

Usai 8 Tahun Penantian

Tata Janeeta HamilTata Janeeta Hamil © instagram/ Tata Janeeta

Lebih lanjut Tata Janeeta juga mengungkap kebahagiaannya atas kandungannya kali ini, yang ternyata sudah dinanti-nanti selama setidaknya 8 tahun. Bahkan sebelum Tata Janeeta menikah dengan Raden Brotoseno.

" Alhamdulillah ya Allah setelah 8 tahun penantian," ungkap Tata dalam unggahan instastorynya.

2 dari 2 halaman

Hamil di Pernikahan Ketiga

Tata Janeeta HamilTata Janeeta Hamil © instagram/Tata Janeeta

Sementara itu, Tata Janeeta diketahui menikah untuk ketiga kalinya. Sebelum menikah dengan raden Brotoseno, Tata Janeeta sempat menikah dengan Mehdi Zeti pada 2014 silam namun tak dikaruniai anak.

Jauh sebelumnya Tata menikah pertama kali dengan seorang pria bernama Efran Fitrianto yang dikaruniai seorang anak bernama Atharnaga Raffadean. Namun Tata sendiri juga sudah mengadopsi anak bernama Janeeta Amira.

Tak heran jika Tata Janeeta jadi sangat bahagia dengan kandungannya kali ini. Bahkan dia juga sempat mengunggah quotes tentang 'Man Jadda Wa Jadda', yang menunjukkan rasa syukurnya karena masih dipercaya Tuhan dengan pemberian momongan.

Pada akhir unggahannya pelantun 'Sang Penggoda' ini menyebut kalau dirinya bersyukur dan meminta kekuatan pada Tuhan. " MasyaAllah Alhamdulillah, Sehat-sehat ya Allah. Kasih kami kesehatan dan kekuatan," tulisnya.

Wah selamat ya Tata Janeeta atas kandungannya, semoga sehat sampai proses persalinan.

Beri Komentar