Pakai Uang Jajan Sendiri, Ini Kado Mewah Rafatar di Hari Ulangtahun Raffi Ahmad

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 17 Februari 2021 19:20
Pakai Uang Jajan Sendiri, Ini Kado Mewah Rafatar di Hari Ulangtahun Raffi Ahmad
Hadiah berupa baranf-barang branded apa ya yang diberikan Rafatar kepada ayahnya?

Keluarga Raffi Ahmad dan NAgita Slavina selalu menjadi sorotan netizen, selain memiliki kehidupan yang serba ada, mereka selalu tampil sederhana dan mendapatkan banyak pujian.

Rafatar putra dari raffi dan Nagita pun selalu tak luput dari perhatian publik, baru-baru ini ia menghadiahkan orang tuanya sebuah kado yang berharga fantastis.

 

.

1 dari 4 halaman

Hal itu diungkapkan dalam sebuah postingan yang diunggah oleh Raffi Ahmad, terlihat Rafathar mengajak Mbak Lala dan Tim Rans untuk menemaninya membeli hadiah untuk kedua orang tuanya dengan uangnya sendiri,

Raffi dan Nagita kebetulan memiliki tanggal ulangtahun yang sama, sehingga Rafathar membelikan kado dua barang sekaligus,

" Slide kekanan Kado dari Si Aa. Alhamdulillah di Kasih Suprise Kado dari buah hati tercinta. Makasih ya Rafathar sayaang .. Papa denger ceritanya Rafathar minta temenin Mba Lala dan Tim Rans ke Mall terus Aa Pilih cari cari hadiah sendiri buat Papa Dan Mama," kata Raffi Ahmad di postingan Instagram hari ini (17/2/2021).

2 dari 4 halaman

rafatar © Diadona

Raffi Ahmad dibuat terharu dengan kepedulian putranya tersebut. Rafathar membelikan dompet dan sepatu branded lho

" Makasih yaaa Rafathar sayaaaang beli kadonya pake uang Rafathar sendiri. Dikasih Kado Dompet dan Sepatu plus kartu tulisan ucapan. Semoga Rafathar jd anak soleh selalu yaaa," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

rafatar © Diadona

rafatar © Diadona

Banyak netizen yang ikut senang Raffi dibeliin kado putranya. Tak sedikit yang salfok dengan kado Rafathar yang mewah abis.

" Saat ku membaca " pake uang Rafathar sendiri" ," kata netizen.

" Ingin sekali jadi Rafathar. Umur segitu udah bisa kebeli gucci," ungkap yang lain.

" Rafathar segini udah punya duit sendri bund." kata yang lain.

Beri Komentar