Pakai Gaya Rambut Cornrows, Penampilan Zendaya Ini Keren Abis!

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 8 September 2020 14:36
Pakai Gaya Rambut Cornrows, Penampilan Zendaya Ini Keren Abis!
Makin buat kita terpesona aja nih Zendaya.

Cornrows--atau canerows untuk sebutannya di Karibia--adalah gaya mengepang rambut, yang berasal dari Afrika. Bedanya dengan teknik mengepang lainnya adalah kepanganan ini sengaja dibuat sangat dekat dengan kulit kepala, dan terus sampai ke ujung rambut.

Berkat keunikan gaya rambut ini, banyak sekali selebriti hollywood yang menggunakannya, pun juga dengan selebriti tanah air. Mulai dari Kim Kardashian, sampai Agnez Mo pernah menggunakan gaya rambut ini.

1 dari 2 halaman

Zendaya © Diadona

Baru-baru ini, adalah lagi nih sosok selebriti dunia yang menggunakan gaya kepangan ini, ia adalah Zendaya. Siapa yang tak kenal dara cantik satu ini.

Seorang selebriti penuh talenta dan prestasi, di usianya yang masih muda ini, juga gak mau ketinggalan, dengan bergaya rambut cornrows. Sontak, gaya rambut barunya ini mencuri perhatian publik.

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Zendaya (@zendaya) on

Zendaya pertama kali membagikan potret dirinya dengan gaya rambut cornrowsnya ini, di Instagram pribadinya. Tak hanya menggemparkan Instagram, nama Zendaya pun jadi trending di Twitter, dengan 309 ribu tweet.

Beri Komentar