Pakai Baju Tidur Kembaran, Ayu Ting Ting Didoakan Berjodoh dengan Jin BTS

Reporter : Kurnia
Senin, 5 Desember 2022 12:35
Pakai Baju Tidur Kembaran, Ayu Ting Ting Didoakan Berjodoh dengan Jin BTS
netizen udah pasrah nih melihatnya

Peringati hari jadi idolanya, Ayu Ting Ting ikut merayakan ulang tahun Jin BTS alias Kim Seokjin yang ke-30 tahun.

Tepat pada 4 Desember 2022, kemarin, Ayu Ting Ting membagikan momen bahagia Idol K-Pop itu dengan mengunggah foto dijajarkan dengan dirinya.

1 dari 4 halaman

Tentu saja bukan foto biasa, Ayu yang diketahui merupakan fans garis keras Jin BTS itu mengunggah kolase foto yang menunjukkan dirinya memakai baju tidur kembar dengan Jin.

Ayu Ting Ting terlihat begitu cantik tampil natural dengan rambut dicepol dan memakai kacamata. Menariknya, Ayu bahkan tak segan berpose dengan mengikuti gaya Jin.

Di hari ulang tahunn idolanya, pedangdut yang belakangan dikabarkan dekat dengan Boy William tentu tak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Jin menggunakan Bahasa Korea.

2 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting dan Jin BTS © Diadona

“ Happy Jin Day. Selamat ulang tahun untuk Kim Seokjin kami. Sehat dan bahagia Jina. Aku sangat mencintaimu,” tulis Ayu Ting Ting yang dikutip pada Senin, (5/12/2022).

Tak perlu menunggu lama, unggahan Ayu Ting Ting tersebut langsung ramai mendapatkan banyak perhatian dan komentar dari netizen. Tidak sedikit followers Ayu Ting Ting yang juga Army, sebutan untuk fans BTS.

“ Shipper mana nich, ini udah terpampang nyata ya gaes ya 😆,” tulis seorang netter. “ Pacar teh ayu ulang tahun Kim Seok - Jin 🙈🎉🎁💙💙👏👏,” sambung yang lain.

3 dari 4 halaman

Tak sampai di situ, warganet juga beramai-ramai menjodohkan Ayu Ting Ting dengan Jin. Beberapa di antaranya bahkan menyebut fans dan Idol itu sudah memiliki kemiripan.

“ Agak mirip2 siapa ya,bentuk hidungnya jg mirip dikit 😂,” kata yang lain. “ Udah kayak suami istri mau otw bbok,” balas yang lain menjodohkan.

Beri Komentar