Pakai Baju Adat Bangka Belitung, Via Vallen dan Chevra Yolandi Prewedding?

Reporter : Kurnia
Selasa, 23 November 2021 13:18
Pakai Baju Adat Bangka Belitung, Via Vallen dan Chevra Yolandi Prewedding?
Kode keras menuju pernikahan

Kompak mengenakan pakaian adat Bangka Belitung, potret Via Vallen dan Chevra Yolandi diduga tengah menyiapkan pemotretan untuk prewedding jelang pernikahan.

Menggunakan baju adat lengkap dengan aksesorisnya, Via Vallen dan Chevra Yolandi kompak memilih gaun berwarna merah dengan nuansa emas.

1 dari 5 halaman

“ Trialnya aja dulu,” tulis Via Vallen di laman Instagramnya pada Senin (22/11/2021).

Lebih lanjut lagi, pelantun lagu Sayang asal Jawa Timur itu lantas bertanya kepada para pengikutnya di Instagram. “ Btw ini pakaian daerah mana hayoo???”, lanjutnya memberi keterangan foto yang diduga sebagai kode keras pernikahannya itu.

2 dari 5 halaman

Via Vallen dan Chevra © Diadona

Bikin warganet semakin geger dan bertanya-tanya, Chevra sang kekasih pun turut memberikan jawaban dari pertanyaan Via Vallen tersebut, “ Pakaian menuju sah,” tulis Chevra di kolom komentar yang memancing rasa penasaran.

Dari foto, keterangan, dan komentar Chevra, tak sedikit warganet yang berspekulasi jika keduanya tengah melakukan foto prewedding jelang pernikahannya.

3 dari 5 halaman

Lebih heboh lagi, Via Vallen memberikan amin dari doa baik yang dipanjatkan Chevra di kolom komentarnya tersebut.

“ Wah, bau-baunya bakal jahit baju kondangan,” tulis seorang netter. Menanggapi komentar tersebut, “ Jahit saja dulu mba. Takut kehabisan baha,” tulis Via Vallen di kolom komentar.

4 dari 5 halaman

Via Vallen dan Chevra © Diadona

Tak menunggu lama, unggahan Via Vallen dan Chevra pun langsung mendapatkan banyak komentar dan tanda Tanya dari para penggemar.

Tak sedikit dari mereka yang menyematkan doa untuk hubungan keduanya agar bisa lebih cepat ke jenjang pernikahan.

Beri Komentar