Pacaran selama 7 Tahun Sejak Masih SD, Azka Corbuzier Akhirnya Putus dengan Kekasihnya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 4 Agustus 2020 15:28
Pacaran selama 7 Tahun Sejak Masih SD, Azka Corbuzier Akhirnya Putus dengan Kekasihnya!
Nah lho, bukannya Azka sekarang masih remaja ya?

Baru-baru ini podcast Deddy Corbuzier menghadirkan tamu tidak biasa. Jika selama ini Deddy mengundang seseeorang yang sedang ramai diperbincangkan, maka kali ini Deddy justru mengundang sang anak.

Azka Corbuzier, sang putra semata wayang, justru menjadi teman ngobrol Deddy dalam podcast tersebut. Bapak dan anak ini bahkan luwes berbicara banyak hal, termasuk tentang kondisi percintaan Azka.

1 dari 4 halaman

" Azka baru putus sama pacarnya," ungkap Deddy.

" Ha? Boleh bilang itu?" tanya Azka.

" Boleh kan.. kemaren baru putus sama pacarnya," ulang Deddy.

2 dari 4 halaman

Azka Corbuzier dalam podcast Deddy Corbuzier © Diadona

" i would say, itu kayak 90% salah saya. aku terlalu cepet, u know. sebenernya kan kita udah together 7 tahun," ungkap Azka.

" weh, udah 7 tahun pacaran? berarti umur berapa kamu pacaran ya?" tanya Deddy sambil tertawa.

Azka pun sempat meragu ketika harus membicarakan hal ini karena merasa tidak enak dengan sang mantan kekasih. Tapi Deddy meyakinkan bahwa bukan masalah jika Azka menceritakan hal tersebut.

3 dari 4 halaman

" Kamu yang mutusin kan? Bukan?" tanya Deddy.

" It's mutual, dua-duanya (saling memutuskan). aku pengen pergi on dates (kencan) dan hal-hal kayak gitu, dan dia lebih pengen kayak slower jadinya sama temen-temen dulu. tapi kan dates itu untuk lebih tau, lebih kenal," cerita Azka.

Azka pun mengungkap bahwa di awal masa pacaran, ia cenderung sosok yang malu-malu. Sedangkan kini di usia 14 tahun, Azka sudah berubah jadi remaja yang lebih percaya diri.

Beri Komentar