Pacaran Sejak Lama, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Diramal akan Segera Menikah

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 23 Januari 2020 13:09
Pacaran Sejak Lama, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Diramal akan Segera Menikah
Walaupun sekedar ramalan, banyak pihak berharap hal itu akan segera terwujud.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah diketahui telah berkencan sejak tahun 2015. Chemistry keduanya bahkan sangat disukai oleh para penggemar dan tak sedikit yang mengharapkan mereka segera menikah.

Dalam tayangan tvN's Free 19, baru-baru ini seorang peramal 'menerawang' hubungan keduanya. Peramal tersebut menyebutkan mereka berdua 'sangat kompatibel'.

1 dari 2 halaman

" Saya mendapat lebih dari 70 poin untuk kompatibilitasnya. Itu skor yang sangat tinggi dibandingkan dengan rata-rata. Ini adalah hubungan di mana jika Anda mulai, sangat sulit untuk berpisah," ungkap sang peramal, seperti dikutip dari Koreaboo (21/02).

Sang peramal juga mengungkapkan bahwa keduanya memiliki keberuntungan baik di tahun ini dan tahun depan, utamanya dalam hubungan pernikahan. Bahkan keberuntungan terbaik bisa dicapai manakala keduanya menikah dalam waktu yang tepat.

2 dari 2 halaman

Pasangan ini bahkan diketahui tetap bertahan dalam masa sulit. Ketika Kim Woo Bin didiagnosis mengalami kanker pada 2017, Shin Min Ah tetap mendampinginya melakukan perawatan dan pemulihan.

Bagaimana pendapatmu tentang ramalan tersebut? Jangan ragu berbagi di kolom komentar ya!

Beri Komentar