Orphan, Film Sadis yang Kisahnya Mirip dengan Pembunuhan ABG 15 Tahun di Jakarta

Reporter : Yoyok
Senin, 9 Maret 2020 18:03
Orphan, Film Sadis yang Kisahnya Mirip dengan Pembunuhan ABG 15 Tahun di Jakarta
Namun, ada garis besar yang membedakan.

Sedang viral pembunuhan yang dilakukan oleh remaja ABG berumur 15 tahun. Ia tega membunuh bocah berumur 6 tahun dengan cara yang sadis.

Bahkan, gadis ABG tersebut tidak merasa bersalah akan apa yang telah ia lakukan. Ia malah merasa puas karena telah melakukan pembunuhan tersebut.

Dengan sukarela remaja tersebut menyerahkan diri ke kepolisian.

1 dari 4 halaman

Ternyata, ada film yang kisahnya mirip dengan cerita ABG 15 tahun tersebut. Film tersebut berjudul Orphan.

Film Orphan © Diadona

Film Orphan rilis pada tahun 2009. Plotnya pun juga sama yaitu berkisah tentang bocah yang memiliki pemikiran psikopat di dalam dirinya.

2 dari 4 halaman

Sama dengan kasus di Jakarta tersebut, Esther dan remaja ABG berusia 15 tahun tersebut memiliki kelainan psikopat di dalam dirinya. Namun, ada garis besar yang membedakannya.

Film Orphan © Diadona

Dalam film Orphan, diakhir cerita bahwa Esther ternyata tidak berusia sembilan tahun. Ia ternyata seorang wanita dewasa berumur 33 tahun bernama Leena Klammer.

Ternyata Esther memiliki kelainan langka yang membuatnya tetap memiliki tubuh berumur sembilan tahun. Karena kelainan langka itulah ia menjadi psikopat.

3 dari 4 halaman

Film ini sukses menjadi bahan pembicaraan hangat di tahun 2009. Di tahun 2020 ini menjadi pembicaraan lagi karena kasus pembunuhan remaja berumur 15 tahun tersebut.

Film Orphan © Diadona

Berikut adalah trailer dari film Orphan.

4 dari 4 halaman

Namun, walaupun mirip bukan berarti remaja ABG di Jakarta terinspirasi melakukan perbuatannya dari film Orphan. Banyak faktor yang membuat ia melakukan pembunuhan tersebut. Stay safe ya gaes.

Beri Komentar