Orderan Dibatalkan Sepihak, Ojek Online Ini Berikan Makanan ke Tuna Wisma

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 2 Juni 2020 17:50
Orderan Dibatalkan Sepihak, Ojek Online Ini Berikan Makanan ke Tuna Wisma
Duh terharu banget

Kalian pasti sudah tak asing lagi dengan adaya ojek online, selain mengantarkan kita ke tempat tujual, ojek online juga berjasa dalam mengantarkan makanan, terutama saat pandemi ini.

Namun, ternyata pekerjaan mulia ini malah dimanfaatkan oleh sebagian oknum tak bertanggung jawab, seperti halnya pria ini yang dikabarkan orderan makanannya telah dicancel oleh pelanggannya.

 

1 dari 2 halaman

Orderan fiktif ini sudah sangat sering dialami oleh beberapa ojol. Mereka ditipu dan harus mengganti beberapa kerugian yang besar akibbat ulah oknum tak bertanggung jawab tersebut

Orderan FiktifOrderan Fiktif © liputan6

Baru-baru ini beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan seorang driver ojol membagikan makanan pesanan kepada beberapa tunawisma yang ia temui.

Dilansir dari Wordlofbuzz, Selasa (2/6/2020) seorang driver ojek online ini berbagi pengalamannya saat mengantar pesanan di media sosial. Unggahan video oleh akun @syarazidlee tersebut pun viral dan menjadi perbincangan publik.

 

2 dari 2 halaman

Melalui akun Twitter @syarazidlee, seorang pria yang diketahui driver ojol membagikan kisanya mendapat orderan yang di-cancel oleh pelanggan. Tentu saja jumlah makanan yang dibatalkan cukup banyak dari salah satu franchise ayam goreng ternama.

 

Pada video berdurasi 38 detik itu terjadi di daerah Muara Johor, Malaysia. Sang driver ojol terlihat memilih membagikan makanannya kepada tunawisma. Alasan yang diberikan oleh driver tersebut pun cukup mengharukan.

" Alhamdulillah, bisa saya bagi sedikit makanan yang di- cancel tadi kepada tuna wisma. Kasihan orang-orang itu tak tahu akan makan apa lagi nantinya." tulisnya di akun Twitter @syarazodlee pada Jumat (29/5/2020) lalu.

Beri Komentar