Obesitas Parah, Wanita Ini Dirawat oleh Anaknya Selama 13 Tahun dalam Kemisikinan

Reporter : Riza Umami
Selasa, 18 Februari 2020 07:00
Obesitas Parah, Wanita Ini Dirawat oleh Anaknya Selama 13 Tahun dalam Kemisikinan
Wanita obesitas parah dirawat anaknya sejak kecil.

Merawat orang tua tentu menjadi kewajiban bagi anak, meski tak semua anak mau melakukannya. Biasanya saat usia orang tua sudah renta, maka anak akan merawat orang tuanya. Namun, seorang anak berikut ini harus merawat ibunya se
jak masih kecil.

Dilansir dari laman Viral Tab (16/02), ibunya yang berasal dari Rusia ini mengalami kondisi yang sangat jarang terjadi. Dia menderita obesitas parah yang menyebabkannya kesulitan untuk bergerak. Dia pun tak bisa meninggalkan rumah selama bertahun-tahun sehingga putranya harus merawatnya.

1 dari 3 halaman

Wanita ini bernama Lubov Nurdinova yang saat ini berusia 56 tahun. Putranya telah merawat Lubov sejak berusia 7 tahun. Mereka tinggal di sebuah apartemen yang ada di Kota Tyumen di wilayah Rusia bagian Selatan selama beberapa tahun.

Saat ini, kondisi Lubov sudah makin parah. Bukan hanya tidak bisa pergi ke luar rumah, tetapi dia juga tak bisa bangun dari tempat tidur. Dia memiliki berat badan 3 kwintal sampai tak bisa bergerak seperti sekarang. Dia pun tak bisa melakukan pekerjaan ibu rumah tangga seperti biasanya.

2 dari 3 halaman

Saat menikah, berat badannya sudah mencapai 1 kwintal. Namun, beratnya ini makin bertambah sampai seperti sekarang setelah melahirkan tiga anak. Memang, setelah melahirkan biasanya berat badan seorang wanita akan naik. Namun, yang terjadi pada Lubov ini sangat jarang ditemui.

Di lain sisi, Lubov tak bisa menjalani operasi sedot lemak karena keluarganya tidak punya cukup uang untuk melakukan operasi mahal itu. Lubov pun hanya bisa bertahan dengan kondisinya sekarang.

3 dari 3 halaman

Untungnya, dia memiliki anak yang begitu berbakti yang mau terus merawatnya selama 13 tahun ini. Anaknya yang bernama Aleksey yang merupakan anak bungsu Lubov, telah merawat ibunya sejak usia tujuh tahun.

Semoga Lubov mendapatkan bantuan untuk menurunkan berat badannya. Bagaimana pendapatmu tentang yang terjadi pada Lubov ini?

Beri Komentar