Nycta Gina Bolehkan Suami untuk Berpoligami, Sebut ingin Cari Pahala hingga Ridho Allah

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 5 Agustus 2022 15:30
Nycta Gina Bolehkan Suami untuk Berpoligami, Sebut ingin Cari Pahala hingga Ridho Allah
7 tahun menikah tanpa diterpa gosip miring, Nycta Gina tiba-tiba izinkan Rizky Kinos poligami.

Nycta Gina dan Rizky Kinos baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-7. Di momen spesial ini, keduanya mengunggah sebuah video di channel youtube mereka.

Dalam video tersebut, Nycta Gina membagikan perjalanan cintanya dengan Rizky Kinos. Sempat merasa tak berjodoh, nyatanya Kinos dan Gina bisa bertahan hingga kini sudah dikaruniai dua anak.

1 dari 5 halaman

Nycta Gina mengaku jika pernikahan ini merupakan ibadah baginya. Ia merasa ibadah ini harus terus dilakukan hingga nantinya ia tutup usia.

Meski menganggap pernikahan adalah suatu ibadah, Nycta Gina tetap memiliki kekuatiran selama membina hubungan. Hal ini berkaitan dengan kemungkinan hadirnya orang lain dalam pernikahan mereka.

2 dari 5 halaman

Nycta Gina izinkan Rizky Kinos jika ingin poligami

" Gue pernah bilang sama Kinos, kayak 'gue tuh sayang banget sama elo, tapi kan di luaran sana banyak kayak pelakor lah, ada orang yang nikah lagi lah, segala macem. kalo lo mau ngelakuin itu, monggo, silakan' aku bilang gitu sama Kinos. Yang penting lo bisa adil, lo tidak menyakiti salah satunya, kan gue dapet pahala," ujar Nycta Gina.

" Jadi otak aku tuh udah kayak, pokoknya gue nikah tuh ibadah. Apapun yang terjadi kayak ya udah itu ibadah. Kalo misal Kinos minta izin mau poligami, kalo bisa adil (ya) monggo, silakan. Aku udah bilang kayak gitu sama Kinos, tapi Kinos selalu jawab 'nggak lah, aku nggak mungkin kayak gitu'," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Nycta Gina merasa dirinya belum menjadi sosok istri yang sempurna, sehingga jika Kinos menemukan sosok lain yang lebih baik, maka ia rela dipoligami.

" Gue tuh ibaratnya ya udah sesantai itu, kalo emang lo mau (poligami), terus ada orangnya, terus gue juga ngerasa gue nggak se-sempurna itu, kalo lo bisa menemukan orang lain, terus masih mau sama gue, gue nggak masalah, yang penting lo tidak menyakiti keduanya," jelas perempuan berusia 37 tahun ini.

4 dari 5 halaman

Nycta Gina ingin mencari pahala dan ridho Allah

Meski merasa tak siap jika suatu saat dipoligami, Nycta Gina mengakuia hanya ingin mencari ridho Allah.

" Kalo ditanya siap nggak siap (dipoligami) kayaknya enggak sih, cuma gue cuma mau nyari pahala aja, cari ridho Allah aja. Kan itu bukan hal yang dilarang sama agama kan, mungkin rasa sayang gue ke Kinos udah sampe ke tahap itu. Gue selalu ngerasa, ya udah anak-anak gue, suami gue, semua yang gue punya itu udah kayak titipan aja, seberapa gue bisa memanfaatkan itu dengan baik, udah gitu aja," pungkasnya.

Beri Komentar