Nora Alexandra Siap Gugat Cerai Jika Jerinx Masuk Penjara Lagi

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 24 Agustus 2022 11:34
Nora Alexandra Siap Gugat Cerai Jika Jerinx Masuk Penjara Lagi
Nora makin tegas usai sang suami dibebaskan dari penjara

Beberapa kali terpisahkan karena jeruji besi, Nora Alexandra dan I Gede Ari Astina atau Jerinx SID akhirnya bisa berkumpul lagi. Setelah berbulan-bulan tinggal di dalam penjara, Jerinx akhirnya bisa menghirup udara bebas.

Hal ini tak luput dari perjuangan Nora yang tetap sabar dan tulus mencintai Jerinx. Namun, Nora rupanya sudah memberi peringatan pada sang suami. Ia tak akan segan-segan mengajukan gugatan cerai jika Jerinx berulang lagi hingga terseret masuk penjara.

1 dari 4 halaman

Melansir dari Liputan6, ungkapan Nora Alexandra ini terkuak dari bincang-bincangnya bersama Gofar Hilman. Dalam bincang-bincang tersebut, Nora tak sendiri melainkan ditemani Jerinx.

Gofar sempat menyinggung sikap Nora yang cenderung galak pada Jerinx. Perempuan cantik ini menyebut jika ia tak akan ragu menggugat cerai jika seandainya Jerinx melakukan aksi yang mengantarkannya berurusan dengan hukum.

2 dari 4 halaman

" Nora ini termasuk yang sangat galak dengan hal ini, 'Jangan sampai lu masuk lagi, ya," tanya Gofar, seperti melansir dari kanal YouTube Prost Club TV, baru-baru ini.

" Iya karena akan ada layangan gugatan (cerai) kalau sampai tiga kali," timpal Nora.

" Oh jadi ada ancaman di sini?" tanya Gofar lagi.

" Bukan mengancam karena kan untuk kebaikan dia. Karena kan kita enggak mau dia masuk lagi," tegas Nora.

3 dari 4 halaman

Jerinx sendiri telah bebas dari Lapas Krobokan usai permohonan cuti bersyaratnya dikabulkan. Meski demikian, Jerinx masih harus wajib lapor tiap sebulan sekali.

Jerinx SID dipenjara atas kasus UU ITE usai melakukan pengancaman melalui media elektronik kepada Adam Deni. Sebelumnya, Jerinx juga pernah tersandung kasus ujaran kebencian terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Beri Komentar