Nikita Willy Posting Foto Gendong Baby Issa, Netizen Kaget Lihat Perutnya yang Sudah Rata

Reporter : Mila
Selasa, 14 Februari 2023 14:29
Nikita Willy Posting Foto Gendong Baby Issa, Netizen Kaget Lihat Perutnya yang Sudah Rata
Udah langsing aja nih!

Nikita Willy baru-baru ini mengunggah potret selfie sendiri sekaligus fotonya bersama anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono atau yang akrab disapa Baby Izz. Penampilannya itu pun langsung bikin kaget sekaligus takjub para netizen.

1 dari 4 halaman

Dalam foto pertama, Nikita Willy pose tersenyum sambil memotret dirinya yang duduk di sofa. Tak hanya wajah close up-nya yang terlihat jelas, rambutnya yang digerai pun tampak berkilauan meski pakai bando.

Nikita Willy © Diadona

2 dari 4 halaman

Pada foto kedua, terlihat artis 28 tahun mengenakan crop top yang membuat bagian perutnya terlihat. Bawahannya ia memakai celana jeans. Nikita pun berpose sambil menggendong Baby Izz.

Bayi yang belum genap satu tahun itu terlihat mengenakan kemeja dan celana pendek. Ia juga mengenakan syal seperti gaya orang dewasa, dan ditambah sneakers.

Nikita Willy © Diadona

3 dari 4 halaman

Para netizen langsung ramai-ramai menyanjung penampilan mantan ratu sinetron ini.

" Definisi habis lahiran kek anak SMA lagi. Hot mom 2023," kata netizen.

" Gita coba lihat walaupun Nikita Willy udah punya anak tapi tetap cantik, langsing dan tentunya terlihat young, paket lengkap nih," kata netizen lain.

" Badan nya bagus sekaliiiii.. anak masih bayi tp bisa bagus begitu body nya... Kereeen sejaliiii," sanjung seorang netizen.

Beri Komentar