Nikita Willy Ingin Mandiri Selama di AS, Tidak Ingin Gunakan ART dan Pengasuh

Reporter : Galang
Senin, 28 Februari 2022 20:56
Nikita Willy Ingin Mandiri Selama di AS, Tidak Ingin Gunakan ART dan Pengasuh
Nikita Willy dan suami mengaku pengen lebih mandiri

Nikita Willy dan Indra Priawan menyampaikan ingin hidup lebih mandiri selama tinggal di Amerika Serikat. Mereka mengaku tidak menyewa jasa ART hingga pengasuh hingga sang buah hati lahir nanti.

Nikita dan Indra menyampaikan hal tersebut melalui video tanya-jawab yang diunggah di YouTube. Mereka ingin meningkatkan kualitas diri, dan tidak ingin melakukan hal yang sama seperti di Jakarta.

"Di sini semuanya harus dilakukan sendiri. Di sini belajar lebih mandiri," ungkap Indra Priawan.

"Jadi salah satu alasan tinggal di sini karena kita nggak mau ngelakuin hal yang sama kayak di Jakarta. Supaya experience something else jadi kita nggak ada yang bantu. Semua dilakukan sendiri. Tapi ya nggak menutup kemungkinan juga kita akan sewa nanny sebulan sekali," tambah Nikita Willy.

1 dari 2 halaman

Selain itu, Nikita Willy mengaku lebih merasa aman ketika mempercayakan calon buah hatinya nanti dengan keluarga. Usai Nikita melahirkan, keluarganya akan menyusul ke Amerika Serikat untuk menengoknya.

" Bakal banyak keluarga dateng buat jenguk kita, buat ngelihat baby juga. Jadi selain kita berdua bakal banyak anggota keluarga lain yang bantu jagain," ujar Indra.

" Kita memang nggak pakai babysitter di sini karena ada Mami, ada Mama, ada tante-tante juga. Aku merasa lebih nyaman aja dengan anggota kelurga," timpal Nikita.

2 dari 2 halaman

Saat ditanya soal persiapan, Nikita Willy mengaku sudah membeli sebagian besar keperluan bayi. Banyak yang sudah mengirimkan barang-barang untuk sang buah hati ke apartemennya.

" Persiapan udah banyak banget barang-barang yang datang ke apartemen. Nunggu Mami sama Mama nanti baru kita belanja perintilan-perintilannya. Tapi kalau yang besar-besarnya udah ada," kata Nikita lagi.

Lalu, kapan Nikita Willy dan Indra Priawan akan membawa sang buah hati kembali ke Indonesia?

" Kita balik ke Indonesia kalau pediatrician kita udah mengizinkan baby kita balik ke Jakarta lagi," pungkas Nikita Willy.

Beri Komentar