Nikita Mirzani Komentari Crazy Rich Pebisnis Skin Care Diduga Lakukan Pencucian Uang

Reporter : Galang
Rabu, 9 Maret 2022 15:25
Nikita Mirzani Komentari Crazy Rich Pebisnis Skin Care Diduga Lakukan Pencucian Uang
Nikita Mirzani kembali beraksi

Nikita Mirzani artis yang penuh dengan kontroversi, kini mebali menyentil salah seorang bos skincare yang dianggap memiliki kekayaan tak masuk akal.

Setelah menyentil mereka lantaran klaim tampil di ajang internasional Paris Fashion Week 2022, ibu tiga anak tersebut kini seolah mempertanyakan sumber kekayaan dari sang pengusaha skincare.

Ia mengungkapkan sindirannya melalui Instagram Story miliknya. Artis dengan panggilan akrab 'Nyai' ini mengatakan bahwa tidak mungkin seseorang bisa kaya secara mendadak dengan pengeluaran lebih besar dari pemasukan yang dia dapatkan.

1 dari 3 halaman

Meski ia mengungkapkan sindirannya itu secara menohok. Tapi ia tidak dengan detail menyebut sosok yang ia sentil.

" Orang bisa kaya raya dalam waktu kurang dari 5 tahun. Dengan pengeluaran 20 kali lipat dari pemasukan? Belum lagi belanjanya, show off-nya, bayar BA-nya, dll. Kalau ngomongin soal keuntungan skincare, slim dan segala produk kecantikan, saya ada hitungan kongkritnya,” kata Nikita Mirzani seperti dikutip dari Instagram Story-nya, Rabu (9/3/2022).

Diketahui juga bahwa Nikita Mirzani jug seorang pemain dalam bisnis kecantikan dan skincare. Dengan pengetahuannya tentang bisnis semacam itu, ia mempertanyakan tentang sumber harta dari kemewahan yang didapat sang pengusaha skincare yang ia sentil itu.

“ Pertanyaannya duit dari mana kemewahan yang ditunjukkan di sosial media? Money laundry kah? Atau dari jin penunggu bandargebang?” tulisnya.

2 dari 3 halaman

Tidak cukup sampai di situ, perempuan yang kini berusia 35 tahun itu juga menyinggung soal berbagai kemewahan seperti mobil, rumah, hingga jam tangan mewah.

“ Yang lebih lucu lagi, katanya sultan. Mobil banyak, rumah mewah, jam tangan RM berbiji-biji, punya bank. Yang satu punya PJ. Tapi masih sempet bikin YouTube. Duit YouTube kan nggak seberapa. Dan kalian bukan artis deh. Harus banget dikasih liat kesehariannya? Apa gimana sih kasih tahu deh," kata dia.

tweet Nikita Mirzani © Diadona

3 dari 3 halaman

Ketika ia mengatakan hal semacam itu, seolah-olah Nikita Mirzani sedang mengajak para pengikutnya di Instagram untuk 'hitung-hitungan' pengeluaran bos skincare tersebut. Sebab menurut perhitungan yang ia lakukan, kekayaan itu sudah tidak masuk akal apabila didapatkan dalam waktu singkat.

“ Coba hitung. Bikin pabrik berapa? Gedung harganya berapa? PJ berapa? Helicopters berapa? Bikin bank berapa? Bikin cluster berapa? Beli mobil mewah berapa? Tas mewah berapa? Jam tangan mewah berapa? Bayar BA berapa? Dan masih banyak lagi hahahaha,” jelasnya.

" Nggak akan masuk akal sama semua penghasilan selama kurang 5 tahun. Apa jangan-jangan ngevet kali yak kakakakaka. Nggak usah tersinggung yah, ini saya lagi main itung-itungan aja,” tandasnya.

Beri Komentar